VIDEO: Inilah Terjun Payung dalam Arti Sebenarnya


Mendengar istilah terjun payung, yang terbesit dalam pikiran kita pastilah seseorang yang terjun dari langit dengan menggunakan parasut agar bisa mendarat di bumi dengan selamat. Namun pria yang satu ini justru melakukan aksi terjun payung dalam arti sebenarnya, yaitu terjun dari langit menggunakan payung yang biasa kita pakai saat hujan.

Pria bernama Erik Roner ini memang memiliki nyali dan ke-gregetan yang luar biasa, bahkan bisa dibilang gila serta tidak sayang dengan nyawa yang ia miliki. Dia melakukan aksi terjun payung bagaikan tokoh fiksi Marry Poppins.

Erik dan Marry Poppins (Kaskus)
Erik dan Marry Poppins (Kaskus)

Karena aksi ini mirip dengan Marry Poppins, maka Erik kerap dijuluki sebagai Masculine Marry Poppins, alias Marry Poppins berjenis kelamin laki-laki. Erik melakukan terjun payung ini di daerah selatan California, Amerika Serikat.

Sebelum terjun payung, Erik terlebih dulu menuju angkasa dengan menggunakan balon udara. Payungnya sendiri telah dimodifikasi agar bisa tergantung di balon udaranya.

Meski berhasil dalam aksi ini, bulan lalu, bulan September 2015, Erik mengalami kecelakaan saat melakukan skydiving dalam acara pembukaan kejuaraan Golf di California. Erik Roner menabrak pepohonan dengan kecepatan tinggi ketika akan mendarat, dan ia dinyatakan meninggal dunia.

Bisa dibilang kalau video ini merupakan tribute untuk Erik. Semoga tenang di alam sana. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak