Dilarang Manajemen Pacaran, Ini Komentar Melody JKT48


Sejak tergabung sebagai member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani mengaku dirinya dan semua anggotanya dilarang pacaran oleh pihak manajemen.

“Memang itu aturannya sih. Gimana ya, kalau masuk sini kan sudah tahu risikonya kaya gimana. Jadi kami berusaha profesional saja,â? ujar Melody, seperti dilansir Okezone, Rabu (28/10/2015)

Lantas, bagaimana komentar Melody melihat aturan tidak boleh pacaran yang diterapkan manajemen?

“Jadi member JKT48 emang kita gak boleh punya pacar, di sini kan kita sebuah grup yang harus menjadi idola. Kita milik fans, kita tumbuh dan berkembang bersama fans, jadi lebih banyak menghabiskan waktu bersama fans. Kami harus berusaha menjaga perasaan fans,â? pungkasnya.

Melody JKT48 (liputan6)
Melody JKT48 (liputan6)

Kendati dilarang punya pacar, member JKT48 bernama Jessica Veranda alias Ve menambahkan jika anggotanya tidak dilarang jatuh cinta. Terlebih, JKT48 selalu melantunkan lagu-lagu bertema cinta.

“Cinta itu kan sesuatu yang bisa dipaksakan. Kalau suka sama orang gak apa-apa. Toh, lagu-lagu JKT48 temanya juga tentang jatuh cinta, jadi gak mungkin kan bisa membawakannya kalau gak bisa merasakan jatuh cinta,” sambung Ve

Melody JKT48 (liputan6)
Melody JKT48 (liputan6)

Ve mengatakan, jika anggota JKT48 punya pacar pasti nantinya akan tidak terurus. “Untuk keluarga saja kita waktunya nyolong-nyolong. Jadi percuma juga kalau punya pacar, pasti gak keurus,” terang Ve

Terkait pihak manajemen yang melarang JKT48 pacaran, Harris Thajeb selaku Presiden Direktur Dentsu Media Group Indonesia, memiliki alasan khusus tentang aturan itu yakni demi menjaga eksistensi JKT48 di panggung musik.

“Kalau untuk tidak boleh punya teman dekat pri kita tidak akan larang, itu kan alamiah. Aturan ini hanya untuk mendukung agar mereka bisa mencapai apa yang mereka tuju menjadi orang yang tenar, aktris misalkan. Istilahnya komit begitulah untuk mencapainya. Ya, selesaikan dulu lah kuliah mau cari 2 atau 3 pacar oke lah nanti kalau sudah sukses,” timpal Harris

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak