REVIEW: Sebuah Lagu untuk Tuhan, Pengorbanan Cinta yang Penuh Ketulusan


Stefan William kembali bermain dalam film layar lebar terbaru. Kali ini, Stefan terlibat dalam karya sutradara Allyandara berjudul Sebuah Lagu untuk Tuhan. Di film ini, Stefan beradu akting dengan Eriska Rein dan memerankan karakter pasangan kekasih. Film ini sendiri menyampaikan pesan mendalam bagi penonton yakni sebuah pengorbanan cinta yang penuh ketulusan.

Sinopsis Film ‘Sebuah Lagu untuk Tuhan’

Angel (Eriska Rein) adalah seorang gadis berparas cantik dan baik hati yang memiliki kekurangan dalam dirinya yakni kurang bisa mendengar. Suatu hari, Angel bertemu dengan pemuda ganteng bernama Gilang (Stefan William).

Di film ini, Gilang dikisahkan sebagai seorang penyanyi terkenal yang sedang vakum. Alasan Gilang vakum karena ia kehilangan inspirasi dari dunia tarik suara lantaran kasus korupsi yang menimpa ayahnya.

Bertemu dengan Angel membuat Gilang mendapatkan inpirasi untuk membuat lagu dan kembali melebarkan sayapnya lagi ke industri musik. Selain itu, Gilang juga merasakan cinta pada Angel meski sang gadis itu tuna rungu.

Percintaan mereka tiba-tiba menjadi penuh kesedihan ketika Angel divonis mengidap penyakit kanker yang bisa merenggut nyawanya. Soal penyakitnya, Angel sengaja tidak memberitahu Gilang.

Angel justru memilih putus dengan Gilang. Namun ketika Gilang tahu, dia berusaha untuk menyelamatkan hidup Angel dengan berbagai cara. Bisakah Gilang mempersembahan satu lagu terakhirnya berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan kepada Angel yang sedang berjuang untuk bertahan hidup?

Detail Film ‘Sebuah Lagu untuk Tuhan’

Genre : Drama, Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 29 Oktober 2015
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Durasi : 81 min.
Studio : Film One Production
Sutradara : Allyandara
Produser : Hamdani Koestoro, Ferry Haryanto
Penulis Naskah : Rikrik El Saptaria
Pemain : Steven William, Eriska Rein, Nina Zatulini, Adila Fitri, Gigi Cherry Belle, Panji Surya, Dewi Yull, Tengku Firmansyah, Piyu Padi, Firman Mozza

https://www.youtube.com/watch?v=XWGnXgOfxzw

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak