Nikita Willy Punya Kiat Jitu Jaga Bentuk Tubuh Meski Doyan Makan


Nikita Willy termasuk salah satu artis muda yang sangat gemar ngemil. Meski doyan makan, personel The Freaks itu tetap menjaga penampilan terutama berat badannya. Ia pun masih terlihat ideal walau punya hobi makan.

Apa sih rahasia Nikita punya tubuh ideal? Ternyata, pesinetron cantik itu punya kiat jitu dalam menjaga bentuk tubuhnya. Nikita mengaku, dirinya senantiasa melakukan gym dan yoga. Selain itu, Nikita hanya boleh bebas makan banyak hanya di hari Sabtu dan Minggu saja.

Nikita Willy (smeaker)
Nikita Willy (smeaker)

“Harus pinter-pinter ngerem. Dari Senin sampai Jumat aku cuma makan berat pada pagi hari dan setelah itu hingga malam hanya mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran. Aku kan cheat day-nya Sabtu dan Minggu, bisa makan apapun suka-suka aku. Tapi kalau hari biasa, aku harus jaga bener. Pagi-pagi olahraga dulu, entah yoga atau ngegym baru syuting,” papar Nikita, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (31/10/2015)

Rupanya, kegiatan itu telah menjaga bagian dari rutinitasnya loh, “Sebelum syuting. Selesai syuting kan 12 malam, aku tidur jam 1, bangun jam 7 pagi aku olahraga sampai jam 9. Pagi hari begitu aku bangun tidur aku lari-lari kecil di sekitar rumah dan setelah itu baru sarapan. Aku langsung ke lokasi.” sambung Nikita

Nikita Willy (liputan6)
Nikita Willy (liputan6)

Sebelum menyukai yoga, Nikita mengatakan ia sangat tak suka dengan olahraga yang mengatur pernapasan itu.

“Dulu aku benci yoga, aku suka olahraga cowok kaya gym sama muay thai. Tapi setelah aku coba yoga, itu enak banget, badannya stretch banget membakar kalorinya dengan cara perempuan banget yang cuma atur pernapasan. Sekarang addicted banget sama yoga, kalo guru yoga nggak datang, aku liat aja di youtube,” jelas Nikita

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak