FOTO: Unik, Kontes Kecantikan Tapi Pesertanya Laki-laki


Biasanya ajang kontes kecantikan yang digelar oleh dinas pariwisata ataupun pemilik brand kosmetik diikuti oleh gadis-gadis cantik dengan tubuh bak model. Namun yang terjadi di Jepang ini bisa dibilang cukup unik, karena pesertanya bukanlah gadis cantik, tapi laki-laki yang didandani seperti perempuan.

Lebih unik lagi, kontes kecantikan ini bukan diadakan oleh brand kosmetik ataupun dinas pariwisata, melainkan sekolah SMA. Dilansir dari Rocketnews24, Senin (2/11/2015), terdapat salah satu sekolah khusus siswa pria yang bernama SMA Komaba di Tokyo yang telah beberapa tahun belakangan ini mengadakan kontes kecantikan. Mereka menggelar event ini pada akhir Oktober hingga awal November. Dalam ajang ini,  para siswa lakiu-laki diwajibkan tampil cantik dan berdandan seperti layaknya perempuan.

Walaupun terdengar aneh, ternyata banyak juga siswa pria yang mengikuti kontes ini. Mereka sanga antusias. Siswa-siswa tersebut juga tidak asal-asalan dalam mengikuti kontes ini. Mereka benar-benar total dalam mendandani diri mereka secantik mungkin. Hal ini tampak pada foto-foto dengan berbagai gaya pakaian mulai dari model modern sampai model tradisional seperti kimono.

Penasaran jadi secantik apa para siswa laki-laki yang mengikuti kontes ini? Di bawah ini ada foto beberapa peserta yang mengikuti kontes kecantikan unik ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak