Terungkap, Konsep Pernikahan Samuel Zylgwyn-Franda


Tanggal 16 Oktober lalu, Samuel Zylgwyn resmi melamar kekasihnya, Efranda Stefanus alias Franda. Samuel alias Mue melamar Franda dalam sebuah makan malam romantis di Jakarta, dan kini keduanya memasuki tahap persiapan pernikahan.

Dalam lamaran yang hanya dihadiri keluarga inti, menurut Mue tidak dibicarakan mengenai waktu dan tempat pernikahan digelar nantinya. â??Urusan pernikahan itu kami berdua saja. Semua kami yang mengurus. Keluarga enggak ikut campur terlalu banyak. Juga enggak minta macam-macam,â? ungkap Mue seperti dikutip dari Tabloidbintangcom, Senin (2/11/2015).

Langkah Mue dan Franda naik altar tampaknya tak akan lama lagi. Namun ia membantah akan menikah tahun ini, yang tinggal tersisa dua bulan lagi. â??Tahun depan rencananya. Kalau tahun ini terlalu mendesak semuanya. Apalagi tinggal dua bulan lagi. Untuk waktu pernikahan, hari apa, tanggal berapa, bulan apa, tergantung deal tempatnya. Sampai saat ini masih ada beberapa pilihan tanggal,â? jelas cowok kelahiran 22 Juli 1988 ini.

â??Dari awal kami pikir paling pas menikah tahun depan, karena kalau tahun 2015 terlalu cepat. Mengingat, kami baru berpacaran akhir 2014. Untuk waktu sudah ditentukan, tempat ada beberapa pilihan,â? timpal Franda.

Tidak ada persyaratan khusus yang ditentukan Mue dan Franda untuk lokasi pernikahan mereka. Mereka hanya menginginkan pernikahan mereka nanti meninggalkan kesan tak terlupakan. â??Ingin yang memorable. Ini sekali seumur hidup,â? ucap Franda.

Franda dan Samuel (Tabloid Bintang)
Franda dan Samuel (Tabloid Bintang)

Pemberkatan pernikahan dan pesta pernikahan akan berlangsung pada hari yang sama. Selain untuk menghemat waktu, juga tenaga. â??Sekalian saja setelah pemberkatan langsung resepsi. Biar sekalian selesai semua. Sekalian capek,â? Mue beralasan.

â??Konsepnya, sih kami mau private party. Itu gara-gara saya lihat pernikahan kakak saya yang hanya dihadiri 60 tamu undangan. Terasa banget kekeluargaannya. Pengantin enggak jadi pajangan di depan. Mereka membaur dengan tamu-tamu,â? jelas Franda mengenai konsep pernikahannya.

Dalam setiap detail persiapan pernikahan, Mue dan Franda bahu-membahu dan berbagi tugas. Menurut Mue, banyak hal yang sudah dikerjakan Franda. â??Kami berdua saling bantu. Sama-sama repotlah. Saya, sih ikut saja mana yang menurut dia bagus. So far sih antara keinginannya dan keinginan saya sejalan,â? ungkap Mue.

Sukses buat acara pernikahannya, dan ditunggu kapan tanggal pernikahannya. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak