Gelar Konser, Raisa Bakal Gaet Cowok-cowok Tampan


Besok, Kamis (5/11/2015), penyanyi cantik bersuara merdu, Raisa akan melangsungkan konsernya yang bertajuk Jatuh Hati. Konser Raisa ini akan bertempat di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta.

Pelantun lagu Apalah Arti Menunggu itu mengatakan, dirinya akan menampilkan banyak kejutan untuk penggemar setianya. Salah satu kejutan itu adalah dengan berduet bersama sejumlah musisi ganteng misalnya, Afgan, Kunto Aji, Sandhy Sondoro, dan GAC.

Raisa (liputan6)
Raisa (liputan6)

Bahkan, para musisi cowok itu akan menyanyikan lagu yang dipilih langsung oleh Raisa. “Sebenarnya mereka itu penyanyi-penyanyi yang bikin aku jatuh hati semua. Dan aku pilih mereka juga dengan pertimbangan cocok nggak menyanyikan lagu gue. Kalau cewek yang nyanyiin kan range nya bisa sama, nuansanya juga akan mirip. Tapi kalau cowok nuansanya akan berubah.” jelas Raisa, seperti dilansir Liputan6, Rabu (4/11/2015)

Pada konser besok, Raisa akan menyanyikan 14 lagu dengan aransemen yang berbeda. “Kalau single terbaru aku dengan Afgan, akan tampil seperti aslinya. Sementara lagu lainnya diarasemen ulang, tapi nggak diubah banget sih. Aku penginnya orang yang mendengarnya bisa sing along. Sedangkan lagu LDR aku akan pakai piano string, jadi terdengar beda,” imbuh Raisa

“Konsepnya satu jam lagu aku semua diaransemen ulang sama kita dan anak anak band aku. Berapa lagu dibikin duet. Ada GAC nyanyi sendiri, begitu juga dengan Kunto Aji. Akan lebih fresh lagunya,” lanjut Raisa.

Raisa (liputan6)
Raisa (liputan6)

Raisa tak sabar menunggu konser besok yang juga bakal ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi. Ia pun yakin jika penonton akan terhibur jika dirinya berkolaborasi dengan para musisi hebat tersebut.

“Gimick-nya menurut saya akan duet dengan penyanyi yang lain dan mereka menyanyikan ulang lagu saya dengan aransemen berbeda. Saya yakin penonton mau lihat lagu saya yang diaransemen ulang,” tutup Raisa


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak