Afgan Bocorkan Karakter Raisa yang Tak Diketahui Banyak Orang


Jika melihat sosok penyanyi cantik bernama Raisa, pasti kamu akan berkata bahwa ia cantik dan bersuara merdu. Padahal, ada beberapa fakta menarik tentang Raisa yang belum diketahui banyak orang.

Hal ini diungkapkan oleh sahabat dekatnya, Afgan. Pelantun lagu Sadis itu menuturkan bahwa Raisa punya karakter unik yang belum terekspos. Dengan berani Afgan membocorkan karakter Raisa itu di atas panggung konser Raisa bertajuk Jatuh Hati yang digelar tadi malam di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Afgan dan Raisa (kapanlagi)
Afgan dan Raisa (kapanlagi)

“Dia (Raisa) itu orangnya sebenarnya lucu, terkadang lucunya itu di luar imajinasi kita,” kata Afgan, seperti dilansir Liputan6, Jumat (6/11/2015)

Selain Afgan, Kunto Aji juga membenarkan bahwa Raisa adalah pribadi yang lucu. “Ternyata Yaya (Raisa) ini orang yang sangat menyenangkan dan lucu sekali. Mungkin akan ada satu segmen dia melawak atau stand up comedy,” timpal Kunto Aji.

Afgan dan Raisa (cumi-cumi)
Afgan dan Raisa (cumi-cumi)

Raisa yang mendengar dua sahabatnya membongkar karakternya pun merasa malu. “Yah, kenapa harus dibongkar di sini sih,” ucap Raisa.

Afgan menambahkan, Raisa adalah salah satu penyanyi yang sukses menginspirasi banyak perempuan di Tanah Air.

“Sosok Yaya (Raisa) menurut aku panutan penyanyi wanita di Indonesia, dia punya karakter kuat, dia very talented, saya senang kenal Yaya dari SMA, dan sekarang bisa ada di sino dan suport dia,” ucap Afgan

Afgan dan Raisa baru saja merilis single duet mereka berjudul Percayalah. Ternyata, single baru mereka ini sudah dibuat sejak dua tahun lalu. Tetapi baru tahun ini bisa diluncurkan. “Kami sudah lama mau keluarin single ini dari dua tahun yang lalu. Tapi belum jodoh, time-nya belum pas. Pas kami ketemu lagi ternyata masih sama-sama hafal lagu itu,” tutup Raisa.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
101
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak