Intip Model Rambut Baru Aliando, Lebih Tampan?


Jika melihat penampilan Aliando Syarief yang sekarang, pasti kamu akan merasa ada yang berbeda pada gaya rambutnya. Dulu, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu berambut pendek dan berjambul.

Tapi kini rambut Aliando tumbuh gondrong. Diakui Aliando, dirinya baru pertama kali berambut gondrong. “Ini pertama kalinya gue gondrong seumur hidup gue. Baru pertama kali punya rambut sepanjang ini,” ujar Aliando, seperti dilansir Liputan6, Sabtu (7/11/2015)

Aliando_Syarief-5
Aliando (liputan6)

Rambut Aliando saat ini sudah menutupi leher dan daun telinga. Seolah suka, Aliando ternyata akan membiarkan rambut itu terus gondrong hingga sinetron GGS Returns tamat. “Pokoknya sampai sinetron GGS Returns ini selesailah. Kalau sinetron GGS Returns ini udah selesai, baru dipotong,” papar Aliando

Rambut Baru Aliando (liputan6)
Rambut Baru Aliando (liputan6)

Padahal sebelumnya Aliando tak pernah terpikir untuk berambut gondong. Tetapi kini justru Aliando nampak senang dengan rambut barunya itu. “Dulu sempat berpikir kalau gondrong itu susahditatanya, tapi ternyata enggak. Gondrong ternyata lebih mudah ditata daripada pas pendek dulu,” tuturnya

Bintangi serial GGS Returns, Aliando mengaku harus mengurangi sifat pemarahnya. “Mungkin peran Digo dulu kan lebih emosional kali ya, ngeselin, jadi tengilnya lebih parah dulu daripada sekarang. Kalau dulu tuh benar-benar vampir sih yang kalau lihat orang bawaannya pengen makan aja. Kalau sekarang ada perubahan karakter dibuat seperti agak manusia,” terangnya

“Sekarang Digo lebih sering mobilan gitu. Kebut-kebutan. Actionnya berkurang jauh. Nggak tahu kenapa ya, semua itu kan dari cerita soalnya,” tutup Aliando.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak