Ditanya Kapan Nikah, Ini Jawaban Raditya Dika


Raditya Dika memang tak pernah serius menanggapi pertanyaan terkait pernikahan. Meski usianya sudah menginjak kepala tiga, namun penulis novel “Cinta Brontosaurus” ini masih nyaman untuk tampil sendiri. Saat ditanya kapan menikah, Raditya Dika selalu berseloroh bulan Juni.

“Gue selalu bilang akan nikah bulan Juni, tapi tahunnya kapan ga ngasih tahu,” kata Raditya Dika di kantor Soraya Intercine Films, Cikini, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Bintangcom, Selasa (10/11/2015).

Raditya Dika (Liputan6)
Raditya Dika (Liputan6)

“Kenapa bulan Juni, karena bulan tengah, asal aja. Udah lama banget ngomong Juni. Dan Juni ini mudah-mudahan ada. Gue yakin dia salah satu penonton film ‘Single’,” ujarnya.

Namun, ternyata ia pernah bermasalah ketika selorohannya ditulis serius oleh salah satu media. Ketika ada pemberitaan yang menyebut jika dirinya akan menikah bulan Juni, sang ayah pun langsung menyindirnya.

“Kemarin ditanya gini, eh ada yang nulis, bokap gue baca, kamu mau kawin kok ga ngundang-ngundang papa?” tuturnya.

Raditya Dika (Jakartapost)
Raditya Dika (Jakartapost)

Entah masih dalam konteks bercanda atau bukan, namun Raditya Dika berharap setelah rilis film teranyarnya berjudul “Single” pada tanggal 17 Desember nanti, ia bisa melangkah ke jenjang pernikahan. “Berharap setelah film ini dapat jodoh,” ujarnya.

Semoga saja harapannya ini menjadi kenyataan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak