Terungkap Tanggal Pernikahan Nabila Syakieb


Akhirnya, niat Nabila Syakieb untuk melepas masa lajang akan benar-benar segera terwujud di tahun ini. Nabila akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Reshwara Argya Radinal pada Desember 2015.

Nantinya, pernikahan mereka akan bertempat di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Nabila sendiri ternyata sudah mendaftarkan berkas-berkas pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Untuk sementara ini WO (wedding organizer) baru booking waktu. Ya dibilang daftar nikah yah belum, kan yang daftar itu berdasarkan berkas yang ada. Jadi hanya booking waktu dengan kepala KUA, berkasnya lagi diurus sama WO-nya. Tangal 20 Desember di Ritz Carlton, Mega kuningan,” kata bagian Pendaftaran KUA Setiabudi, Afifah, seperti dilansir Liputan6, Selasa (10/11/2015)

Nabila dan Radinal (instagram)
Nabila dan Radinal (instagram)

Lebih lanjut Afifah menambahkan, Nabila menginginkan Kepala KUA Tebet yang menikahkan langsung. Itulah sebabnya, mulai sekarang WO melobi agar Kepala KUA, Madari S Ag bisa mengosongkan jadwalnya pada tanggal tersebut. “Kebetulan dari pengantin yang menginginkan Kepala KUA untuk hadir, Pak Madari S.Ag,” tuturnya.

Kini, berkas-berkas dokumen pernikahan sedang diurus oleh WO. “Dokumennya lagi di proses sama WO-nya,” ungkap Afifah

332053_nabila-syakieb-dan-kekasih_663_382Kendati tanggal pernikahan sudah diumumkan, pihak keluarga Nabila terutama sang bunda, Huriah Nasir berharap tanggal pernikahan anaknya jangan disebarluaskan. “Jangan dulu deh. Doakan saja ya,” ujar Huriah

Sang bunda berharap pernikahan putrinya berjalan lancar. “Gosip di liar sana kan sudah ramai. Ya insya Allah lancar lah, mohon doanya saja,” jelas Huriah.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak