Putus Sudah Lama, Bisma Gagal Move On dari Franda?


Bisma (spdi.eu)

Sebelum menjomblo, Bisma sempat menjalin hubungan pacaran dengan presenter cantik Franda. Sayang, tali asmara mereka tak bisa bertahan lama. Keduanya pun putus pada pertengahan 2014 lalu.

Tak butuh lama bagi Franda untuk move on dari Bisma. Tapi hal berbeda justru dialami Bisma. Personel SM*SH itu mengaku gagal move on dari sang mantan kekasih. Kendati begitu, Bisma yang mengetahui Franda punya pacar lagi ikut senang melihat mantannya bersama Samuel Zylgwyn.

Bisma (okezone)
Bisma (okezone)

“Yes bener (sempat gagal move on). Ya karena saya menghargai perjuangan saya sama dia dulu. Kalian tahu, kami beda agama. Ya memang ada problem pribadi juga, so far putus baik-baik. Sekarang saya dukung dia dengan pasangannya. Kita komunikasi juga sebutuhnya doang. Terakhir saya ucapin selamat, semoga bahagia sampai ke depannya, semoga bahagia,” ujar Bisma, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (11/11/2015)

Bisma Sewaktu Masih Pacaran dengan Franda (koranjakarta)
Bisma Sewaktu Masih Pacaran dengan Franda (koranjakarta)

Bisma yang kini berstatus sendiri pun sudah mulai membuka hatinya untuk wanita di luar sana. “(Move on) Lama, cukup lama. Bukan yang mudah. Ketika ngejalanin hal serius, bertabrakan sama waktu, sama keadaan. Saya tipikal yang selalu berusaha untuk jadi orang dewasa, jadi calon imam yang baik,” pungkas Bisma.

Saat ditanya apakah hubungannya dengan Franda masih baik-baik setelah putus, begini jawaban Bisma. “Komunikasi sehat. Dia dengan dunianya, saya dengan dunia saya. Tapi kalau nggak sengaja ketemu nggak apa-apa. Saya support dia untuk bahagia dengan pasangan baru. Begitu tahu dia dah pasang cincin, saya ikut seneng. Gagal move on nggak juga, saya sudah buka yang baru,” tutup Bisma

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak