VIDEO: ‘Putri Duyung’ Nyata, Bisa Menyelam 42 Meter Tanpa Alat Selam


Orang-orang pada umumnya hanya mampu menahan napas selama beberapa detik di dalam air. Namun wanita yang satu ini tergolong luar biasa, karena mampu menahan napas lebih dari 1 menit. Dia adalah Ilaria Molinari.

Wanita berusia 37 tahun ini baru saja menggegerkan publik karena kemampuannya menahan napas di dalam air. Bahkan dia sanggup menyelam di kolam paling dalam sedunia tanpa menggunakan alat selam.

Penyelam bebas asal Italia ini hanya menggunakan sebuah penutup hidung sebagai alat bantunya. Dengan mengenakan pakaian layaknya putri duyung, dia pun menyelam di kolam renang terdalam di dunia yang terletak di hotel Millepini Terme, Italia.

Kolam ini memiliki kedalaman 42 meter, yang jika berada di atas tanah akan menjadi sebuah bangunan 12 lantai. Tempat ini sengaja dibangun untuk para penggemar scuba dan penyelam bebas yang mampu menahan napas mereka di dalam air selama beberapa menit.

Jika melihat Ilaria melakukan semua ini, sepertinya hal ini terlihat begitu mudah. Namun sebenarnya, hal ini merupakan sebuah hobi yang hanya bisa dilakukan di air yang dalam oleh perenang yang kuat.

Kamu bisa lihat aksi Ilaria pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak