Raditya Dika Pamer Pacar Cantiknya Jelang Nikah


Komika ternama, Raditya Dika akhirnya berani memamerkan sosok pujaan hatinya ke publik. Selama ini, pria yang kerap disapa Radit itu belum pernah sama sekali memperkenalkan kekasihnya.

Wanita yang dicintai Radit bernama Anissa Aziza. Mereka sudah menjalani hubungan pacaran cukup lama yakni hampir dua tahun. “Habisnya kalau foto bareng pacar selalu dikira majikan saya. Kan saya sakit hati. Jadi saya bilang saja jomblo,” kata Radit, seperti dilansir Liputan6, Kamis (12/11/2015)

Raditya Dika dan Kekasih (instagram)
Raditya Dika dan Kekasih (liputan6)

Coba perhatikan foto di atas, kekasih Radit punya paras yang cantik. Berbeda dengan Radit, sang kekasih justru sering memposting foto kebersamaan dengan sutradara film Single itu.

Usia yang matang membuat Radit akan melepas masa lajang. Rencananya, Radit akan menikah pada Juni tahun depan. “Kenapa bulan Juni, karena bulan tengah, asal aja. Udah lama banget ngomong Juni. Juni ini mudah-mudahan ada (istri). Gue yakin dia salah satu penonton Single, hahahaha,” terang Radit

Raditya Dika (detik)
Raditya Dika (detik)

Kendati sudah mengumumkan Juni akan menikah, Radit memohon kepada wartawan untuk tak serius dalam mengutip ucapannya tentang bulan pernikahan. Pasalnya, keluarganya pernah kebingungan lantaran ada salah satu media yang serius memuat pernyataannya.

“Kemarin gue ditanya persis kayak gini, eh nggak tahunya ada (media) yang nulis. Bokap gue kan baca, dia bilang ‘kamu mau kawin kok nggak ngundang-ngundang papa?’. Gue cuma bisa diam,” pungkas Radit


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak