Perankan Pemuda Korea, Morgan Belajar Ngomong Cepat


Sejak hengkang dari boyband SM*SH, Morgan Oey semakin berjaya di dunia layar lebar. Sudah beberapa judul film yang ia bintangi. Saat ini, Morgan didapuk untuk bermain di film terbaru, Jilbab Traveler: Sparks in Korea.

Punya wajah oriental, Morgan mendapat peran sebagai pemuda Korea bernama Hyun Geun. Dalam ceritanya, Hyun Geun adalah fotografer asal Korea yang sedang berkunjung ke Indonesia. Tak mudah bagi Morgan mendalami karakter itu. Ia pun harus belajar cara orang Korea marah dan cara ngomong cepat.

Morgan (metrotv)
Morgan (metrotv)

“Observasi pasti, sudah saya lakukan. Kayak logatnya orang Korea, lagi marah kaya gimana, lagi ngomong cepet. Lagi sedih kaya gimana,” tuas Morgan, seperti dilansir Okezone, Sabtu (14/11/2015)

Di film ini, Morgan harus belajar berbicara bahasa Korea yang baik serta belajar bagaimana jika orang Korea berbahasa Indonesia. “Intens nanti belajar bahasa koreanya dan saya juga harus belajar gimana caranya orang Korea ngomong bahasa Indonesia. Jadi saya double PR-nya. Yang paling susah kalau udah masuk kalimat. Tapi saya yakin saya harus bisa. Kalo repeat tiap hari pasti akan terbiasa,” tuturnya.

Morgan (liputan6)
Morgan (liputan6)

Lantaran beradegan dengan bahasa Korea, Morgan kini lebih sering menonton drama-drama asal Negeri Gingseng itu. “Demi film ini saya nonton film Korea dari ‘A Moment to Remember’. Terus juga dapat masukan suruh tonton drama judulnya ‘Yong Pal’. Kalau film Korea terakhir yang saya nonton di bioskop judulnya ‘Assasination’,” urai Morgan

“Kalau dari nonton film, sebenarnya enggak harus ambil inspirasi. Jadi cuma membiasakan saja untuk tahu gestur dan segala macam”, sambung Morgan.

Di film ini, Morgan akan beradu akting dengan pemain senior lain seperti Bunga Citra Lestari, Giring Nidji, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti dan Dewi Yull.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak