Peluk Hangat Raisa, Keenan Pearce Ungkap Rasa Bangga


Usai menggelar konser megahnya di kota Surabaya, Raisa disambut dengan pelukan hangat dari sang kekasih. Keenan Pearce memeluk Raisa sembari mengucapkan rasa bangganya kepada pelantun lagu Percayalah tersebut.

Dalam foto yang diupload Keenan ke akun Instagramnya, nampak kakak Pevita Pearce itu begitu bahagia melihat kesuksesan Raisa pasca menggelar konser di Surabaya. Bahkan, Keenan mengucapkan terima kasih karena dirinya sudah diajak Raisa untuk melihat konser tunggalnya itu.

“Raisa, sekali lagi selamat untuk konser tadi malam di Surabaya, dan terima kasih udah ngajak aku melewati proses sampai kamu ada disini sekarang. Aku sangat bangga sama kamu. @shaktisiddarta suwun mas udah merekam momen ini.” tulis Keenan sebagai caption di foto yang diunggah

https://instagram.com/p/-IPbCwAhRD/

Raisa dan Keenan memang pasangan romantis yang tak pernah diterpa gosip miring. Hubungan mereka pun selalu harmonis dan mesra. Hal ini terlihat dari foto-foto yang kerap dipamerkan keduanya lewat Instagram masing-masing.

“Eemmmm so sweet ???????????? langgeng ya @keenanpearce n @raisa6690,” tulis salah satu fans

“OMG nggak ku kuuu sampe ditemenin ke Surabayaaaa,” kicau netizen

“So sweeeettt ka @keenanpearce cba klo ada video mkin sweeeeetttt bngettt,” sambung penggemar yang lain

“Aww longlast for u both,” komentar seorang follower

Raisa sudah berpacaran dengan Keenan selama 4 tahun. Namun, nampaknya keduanya belum ada rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Untuk merayakan anniversary mereka, baik Keenan maupun Raisa beberapa waktu lalu memposting foto mesranya. Berikut foto mesra Keenan dan Raisa rayakan annive mereka.

“Once in a lifetime you meet someone who changes everything. Happy Anniversary, 4 fantastic years,” kicau Keenan

https://instagram.com/p/9OKWh_AhS1/


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak