Hawkeye Huey, Fotografer Cilik yang Lagi Ngehits di Instagram


Kamu sering berselancar di Instagram? Tentunya kamu pernah melihat postingan milik Hawkeye Huey. Seorang bocah yang baru berusia lima tahun ini sangat memukau dengan postingan hasil jepretannya sendiri. Foto-foto yang dihasilkan Hawkeye sangat cantik dan unik. Kamu pasti tidak akan percaya kalau foto-foto yang terlihat professional ini diambil oleh bocah berusia lima tahun.

Hawkeye berburu foto (www.businessinsider.sg)
Hawkeye berburu foto (www.businessinsider.sg)

Hawkeye Huey sekilas memang tampak seperti bocah cilik kebanyakan, hanya saja jika ia sudah memegang kamera, ia tidak tampak seperti bocah lima tahun lagi. Kepiawaiannya dalam menggunakan kamera membuat Hawkeye marak dibicarakan di dunia fotografi.

Hawkeye mendokumentasikan berbagai keindahan alam di negaranya, Amerika Serikat. Foto-foto Hawkeye mampu menarik banyak penggemar sehingga akun instagramnya saat ini sudah memiliki 189 ribu pengikut, mulai dari anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Mereka semua sangat mengagumi foto-foto hasil jepretan Hawkeye.

Hawkeye dan hasil fotonya (matadornetwork.com)
Hawkeye dan hasil fotonya (matadornetwork.com)

Bakat serta kemampuan Hawkeye ternyata menurun dari sang ayah, Aaron Huey yang merupakan fotografer National Geographic. Melihat bakat anaknya, setiap hunting foto, Aaron mengajak Hawkeye ikut serta. Selama 18 bulan terakhir ini Aaron dan Hawkeye berkeliling ke Amerika Serikat untuk memotret keindahan alam serta kota-kota besar di sana. Keduanya pergi menjelajah Salvation Mountain, mengunjungi pasar tradisional Suku Indian Navajo serta memotret kerlip lampu di Las Vegas.

Dilansir dari Yahoo Travel, Aaron mengatakan kalau ia melihat bakat fotografi Hawkeye sejak pertama kali melihat hasil jepretannya. Sejak saat itu, Aaron mendokumentasikan hasil karya putra kesayangannya ke Instagram dan respon yang dia dapatkan sangat positif. Bahkan majalah Rolling Stone menobatkan akun Hawkeye menjadi salah satu dari ‘100 Best Instagram Accounts in The World’.

Hasil foto Hawkeye(m.keepo.me)
Hasil foto Hawkeye(m.keepo.me)

Kini, Aaron tengah mengumpulkan donasi melalui Kickstarter untuk membuat buku foto dari hasil karya putranya. Jika tidak sedang menenteng kamera dan â??mengembanâ?? profesi fotografer, Hawkeye lebih memilih menghabiskan waktunya bermain lego atau berlatih karate di halaman belakang rumah.

Jika kamu penasaran dengan hasil foto Hawkeye, kamu bisa memfollow akun instagramnya @hawkeyehuey (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak