Kezia Foto Mesra dengan Pria, Pengganti Billy Syahputra?


Belakangan hari terakhir, Kezia Karamoy menjadi buah bibir karena foto mesranya dengan seorang pria beredar di dunia maya. Setelah diselidik, ternyata cowok ganteng itu bernama Axcel Afriando Narang.

Usai foto mesranya tersebar luas, Kezia seolah menghilang. Namun, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat kemarin malam, dara cantik ini akhirnya mengungkap sosok Axcel ke hadapan media. “Itu teman aku, itu foto yang tersebar sudah lama sejak tahun 2012,” ujar Kezia, seperti dilansir Detik, Senin (16/11/2015)

Kezia (beritaartisterkini)
Kezia (beritaartisterkini)

Diakui Kezia, hubungannya dengan Axcel baru sebatas sahabat. Tidak ada yang namanya hubungan spesial. “Aku teman sama siapa saja, kalau gosip-sosip ya sudahlah ya. Itu fotonya pas di Jakarta, waktu itu Cherrybelle kenal,” ucap Kezia

Wanita yang pernah dekat Billy Syahputra itu sekarang akan fokus pada kariernya dahulu. Apalagi Kezia ingin menekuni bidang presenter. “Sekarang fokus ke karier dulu saja, kalau soal serius nanti saja. Aku nggak mau karier terganggu. Lagi pengen menggali bakat di bidang akting dan host,” imbuh Kezia

Kezia Karamoy (beritaterkiniartis)
Kezia Karamoy (beritaterkiniartis)

Sejak putus dari Billy, Kezia memang terlihat lebih selektif dalam mencari pasangan baru. “Aku sekarang fokus kerja aja. Takut cowoknya merasa ditinggalin (karena sibuk kerja), jadi lebih baik jalanin aja dulu,” terang Kezia

Berbeda dengan sang kakak, Angel Karamoy yang menikah di muda, Kezia justru belum terpikir ke arah sana. “Semua pada nanya, Angel kan nikah muda trus aku kapan. Tapi aku pacar aja belom ada, gimana mau nikah. Masa mau nikah sama penghulunya,” terang Kezia

Kezia menambahkan, apabila sudah ada pria yang cocok dengannya. Ia akan mencoba menjalin hubungan pacaran. “Kalau ada yang cocok ya boleh,” selorohnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak