Ngaku Sayang Al Ghazali, Nadira Adnan Beberkan Status Hubungan


Paras tampan Al Ghazali memang sukses membuat para wanita terpesona, termasuk penyanyi cantik Nadira Adnan. Gadis asal Malaysia itu mengaku sangat menyukai sosok Al. Bahkan, Nadira berani mengungkapkan rasa sayangnya kepada anak sulung musisi Ahmad Dhani tersebut.

“Dibilang sayang sama Al, ya sayang tapi sayang sebagai teman. Mungkin sayang sebagai keluarga,” ujar Nadira, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (17/11/2015)

Kendati punya rasa sayang pada Al, hubungan Nadira dan kakak El Rumi itu ternyata hanya sebatas teman. “Sebenarnya aku sama Al temenan, nggak lebih. Lebihnya teman dekat, kita nggak pacaran,” tandasnya.

Al dan Nadira (liputan6)
Al dan Nadira (liputan6)

Sejak kedekatannya dengan Al tercium publik, tak sedikit netizen terutama fans Al yang tak suka dengan Nadira. Nadira pun acapkali dibully oleh para haters di sosial media. Nadira disebut ingin numpang tenar dengan Al. Dengan nada tegas, gadis cantik itu membantahnya.

“Aku pengennya dikenal sebagai Nadira, sebagai penyanyi, bukan sebagai orang yang dekat sama Al semata,” paparnya

Jika ada kesempatan, Nadira ingin berkolaborasi kembali dengan Al. “Mungkin nanti akan ada kolaborasi lagi di albumnya Al, itu juga kalau dia (Al) mau,” kata Nadira.

Al dan Nadira (instagram)
Al dan Nadira (instagram)

Akui hanya bersahabat, baik Nadira dan Al sama-sama mempunyai banyak kecocokan dalam berbagai hal. Itulah yang membuat mereka saling kompak. “Kita suka hal sama. Banyak tempat yang kita juga suka sama. Jadi kita saling ketemu (cocok),” ucap Al

Lantas, bagaimana sih sosok Nadira di mata Al? “Dia (Nadira) emang pas pindah ke sini (Indonesia) langsung kenal aku. Dia juga paling deket sama aku juga,” terang Al beberapa waktu lalu

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak