Jalan Kaki Bareng Kekasih Bikin Hubungan Romantis, Ini Faktanya


Terdapat sejumlah cara guna mempererat hubungan, misalnya makan malam bersama, menonton dvd bareng, atau yang paling sederhana yakni jalan kaki. Meski terkesan simple, teryata jalan kaki bareng pacar sangat ampuh membuat hubungan lebih romantis.

Tak hanya romantis, jalan kaki bareng kekasih mampu menciptakan dampak baik yang lain. Kali ini, JadiBerita akan menguraikan fakta menarik tentang jalan kaki yang bisa membuat hubungan lebih romantis. Check this out.

1. Percakapan Intim

Membuat percakapan intim (designgrapher)
Membuat percakapan intim (designgrapher)

Apabila kamu dan dia sedang jalan kaki berdua, pasti kalian bakal punya banyak kesempatan untuk membahas berbagai obrolan. Fakta menariknya, obrolan kamu dan dia bisa mengarah ke percakapan intim, mulai dari bersifat santai sampai yang serius. Walaupun kamu dan dia berjalan kaki cukup jauh, kalian tak ada merasakan lelah karena ditemani pasangan.

2. Suasana Hati yang Lebih Positif

suasana hati lebih positif (perfectogift)
suasana hati lebih positif (perfectogift)

Fakta kedua, berjalan kaki dengan kekasih bisa menciptakan suasana hati yang lebih positif. Sebab, produksi endorfin yaitu hormon yang membuat suasana hati lebih bahagia, meningkat ketika Anda berjalan kaki. Kalau di antara kalian punya masalah, problem yang dihadapi bisa menjadi ringan karena kamu menghadapi masalah dengan kepala dingin.

3. Dapat Atasi stres dan depresi

Dapat Atasi Stres dan depresi (photograph)
Dapat Atasi Stres dan depresi (photograph)

Fakta ketiga, jalan kaki bareng kekasih dapat mengatasi stres dan depresi. Saat kamu dan doi tengah mengalami problem hubungan yang sangat rumit, cobalah kalian jalan kaki bersamaan sambil mencari solusi. Ketika berjalan kaki, otak akan melepaskan zat-zat kimiawi yang menimbulkan perasaan bahagia.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
11
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
31
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak