Belum Tentukan Tanggal Pernikahan, Nina Zatulini Pilih Bocorkan Konsep Prewed


Nina Zatulini tak lama lagi akan melepas masa lajangnya bersama sang kekasih, Chandra Taupan. Kendati sudah mantap menikah pada tahun depan, Nina masih merahasiakan tanggal pernikahan. Alasannya, karena dia tak ingin terjadi salah paham dengan keluarga calon suaminya.

“Insya Allah Januari 2016. Tanggalnya nanti deh menjelang dekat aja ya. Insya Allah. Aku bukannya mau tutup-tutupi. Aku cuma mau menghormati orang yang dituakan, katanya nanti saja. Itu kan niat baik. Aku minta doanya supaya bisa lancar. Masalah kapannya biar nanti aku yang kasih tahu kalau sudah mendekati.” ucap Nina, seperti dilansir Wowkeren, Kamis (19/11/2015)

Nina Zatulini (twitter)
Nina Zatulini (twitter)

“Intinya sih aku lebih ke yang menunggu keluarga (calon suami). Di sini jangan sampai ada miss komunikasi, tetap aku harus mematuhi semua apa yang sudah dipersiapkan,” sambung Nina

Daripada membahas tanggal nikah, Nina memilih membocorkan soal konsep pernikahannya. Ia pun sudah memilih lokasi untuk foto prewed. “Dalam waktu dekat sih pengennya (prewed). Tempatnya di Jakarta saja, konsepnya lebih ke foto studio. Model foto fesyen gitu. Fokus ke muka,” kata Nina

Nina Zatulini (wolipop)
Nina Zatulini (wolipop)

Saat ini, Nina tengah mempersiapkan segala kebutuhan yang berhubungan dengan pernikahan. “Udah rapat-rapat sama keluarga, fiting-fiting baju juga. Sama lagi ngurus administrasi ke Kantor Urusan Agama (KUA), sekalian nyari waktu buat kursus nikah juga,” terang Nina

Dalam mengusung konsep nikah, Nina memakai bantun Wedding Organizer. “Aku pakai WO, tapi nggak 100 persen dilimpahin ke pihak WO,” jelasnya

Ketika ditanya apakah ia dan Chandra akan menggelar pesta pernikahan secara mewah atau tidak? Begini jawaban Nina.

“Aku tidak pernah ada pikiran untuk membuat pesta pernikahan yang mewah. Buatku yang paling penting prosesi sakral dan khidmat. Yang paling penting adalah maksud dan tujuan pernikahan itu sendiri serta kehidupan setelah pernikahan. Memang setiap orang mempunyai impian untuk menggelar pernikahan yang indah. Untuk masalah seperti itu, aku tidak memiliki patokan,” tutup Nina

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak