GGS Returns Dikabarkan Berhenti Tayang, Bagaimana Nasib Prilly?


Sejak penayangannya, sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns mendapatkan sambutan positif oleh para penonton. Bahkan, sinetron yang tayang di SCTV itu pun meraih rating nomor 1 sebagai tontotan yang paling disukai.

Namun di tengah kesuksesan sinetronnya, ada kabar buruk yang mengatakan bahwa GGS Returns akan berhenti tayang lantaran suatu penyebab. Entah benar atau tidak, yang pasti isu ini sudah menyebar hingga ke para pemainnya.

Prilly Latuconsina yang merupakan pemain GGS Returns pun mengaku pasrah apabila isu tersebut benar terjadi. “Dengar-dengar sih begitu, tapi ya nggak apa kalau itu yang terbaik. Mungkin Tuhan akan memberikan aku rezeki lain dan untuk memberikan karya yang berbeda,” tutur Prilly, seperti dilansir Liputan6, Jumat (20/11/2015)

Prilly (liputan6)
Prilly (liputan6)

Masih simpang siur memang isu GGS Returns akan berakhir. Tapi menurut kabar yang santer GGS Returns akan berhenti tayang karena ratingnya tak sebaik GGS season satu. Tetapi menurut Prilly, ada kemungkinan jatuhnya rating karena perubahan jam tayang.

“Pendapat aku karena jam tayang. Dulu di jam 19.45 sekarang di jam sembilan malam, di mana anak-anak sudah disuruh tidur sama orangtuanya,” imbuh sahabat dekat Aliando Syarief itu

Prilly (liputan6)
Prilly (liputan6)

Lebih lanjut Prilly menambahkan, dirinya sempat mengetahui jika sebagian penonton tidak terlalu menyukai dengan jalan cerita yang dihadirkan GGS Returns.

“Atau mungkin karena ada komentar alur cerita yang nggak disukai penonton. Tapi porsi aku nggak sampai ke situ. Sebagai aktris aku hanya menjaga kualitas akting saja, karena kan dari masing-masing fans pasti menyempatkan diri untuk menonton. Aku nggak mau mengecewakan fans aku,” tutup Prilly

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak