Berawal dari Cinlok, Dimas Aditya Mantap Nikahi Tika Bravani Tahun Depan


Jalinan asmara aktor ganteng Dimas Aditya dan sang kekasih Tika Bravani memang jauh dari sorotan media. Kendati tergolong tertutup, Dimas dan Tika justru membawa kabar bahagia. Dimas dan Tika ternyata akan menikah pada tahun depan.

Dimas yang memacari Tika sejak tahun 2014 silam itu ternyata sudah mantap untuk mempersunting pujaan hatinya pada 2016 mendatang. “Kalau rencana pasti ada, tapi kita enggak muluk-muluk. Kalau sudah waktunya, nikah-nikah saja. Saya rasa waktu kali ya yang mendorong untuk berkomitmen. So far sih semakin terdorong. Tahun depan lah, doakan saja,” ucap Dimas, seperti dilansir Liputan6, Jumat (20/11/2015)

Dimas dan Tika Nikah 2016 (kapanlagi)
Dimas dan Tika Nikah 2016 (kapanlagi)

Dimas pun mengungkap alasan niatnya untuk segera menikahi Tika. Rupanya, Dimas didesak oleh orangtua agar cepat berubah tangga mengingat usianya sudah 31 tahun. “Keluarga sudah dari tahun lalu mendesak. Saya saja yang tempo-tempo, fokus dulu sama kerjaan. Karena pas nikah kan pasti habis itu butuh break dulu baru nanti mulai lagi,” pungkas Dimas

Dimata Dimas, Tika tidak hanya sebagai wanita yang dicintai tapi juga bisa menjadi mentor untuknya. “Tika itu mentor. Karena dia bukan sekedar pasangan. Dia mentor hidup dan kerjaan saya,” terang Dimas

Dimas dan Tika (merdeka)
Dimas dan Tika (merdeka)

Sedikit bercerita, Dimas sempat kesulitan dalam menyelesaikan suatu masalah, beruntung Tika dapat memberikan solusi untuknya.

“Apa yang dia omongin emang sesuatu yang saya cari. Saya pernah dalam situasi nggak ngerti bermain dalam karakter. Saya sharing ke orang-orang, tapi nggak dapat jawaban. Pas saya cerita ke dia, saya langsung ngerti,” urai Dimas

“Terus dia bilang, ‘apapun yang kita mainkan itu kita harus ikhlas. Kalau kita sudah ngertiin jalan ceritanya, dalamin karakternya, tapi belum bisa masuk juga, ya berati kita harus ikhlas’,” tutup Dimas


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak