Jurus Verrell Bramasta Jadi Aktor Andal


Menjadi anak seorang publik figur membuat Verrell Bramasta ikut terjun ke dunia hiburan. Meski sang ibu kini tengah sibuk dengan profesi barunya sebagai politisi, namun Verrell tetap memilih jalan sendiri dengan menjadi aktor.

Cita-cita Verrell untuk menjadi aktor pun sukses terwujud. Terbukti, Verrell sudah bermain dalam layar lebar berjudul LDR dan WHERE IS MY ROMEO pada tahun ini. Tak hanya di layar lebar, Verrell juga bermain dalam beberapa judul sinetron, salah satunya Rajawali yang sempat tayang di RCTI.

Verrell (blogspot)
Verrell (blogspot)

Seiring keberhasilan Verrell menapaki dunia film, tersiar kabar bahwa cowok tampan itu bakal meninggalkan dunia entertainment. Berita Verrell yang ingin vakum dari dunia hiburan lantaran ia ingin fokus pada kuliahnya.

“Membuka pintu dulu sekarang kaya akting, presenting. Nanti pas kuliah tinggal dicocokin aja mana kerjaan yang cocok sambil kuliah. Yang pasti kalo sinetron nggak mungkin,” ujar Verrell, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (21/11/2015)

Verrell (liputan6)
Verrell (liputan6)

Di umur yang masih muda, Verrell tergolong artis yang serba bisa. Bukan hanya jago akting, Verrell juga bisa nyanyi dan jadi presenter. “Mama suka aku nge-host, papa suka nyanyi . Tapi aku suka akting. Alhamdulillah tahun ini juga ada film,” papar pria yang pernah dekat dengan Cinta Laura itu

Demi menjadi aktor andal, ternyata Verrell punya jurus sendiri lho. Lantas, seperti apa jurus ala Verrell? “Acting sih otodidak, belajar dari artis senior, banyak tanya. Kenapa suka? Aku ngerasain banget mainin peran beda, seru aja pas ingin jadi orang lain, bisa kita perankan,” tandas Verrell.

Menurut Verrell, dirinya lebih suka bermain dibanding profesi yang lain. “Aku ngerasain banget mainin peran beda. Seru aja pas ingin jadi orang lain yang bisa kita perankan,” urai Verrell

Verrell berharap di tahun ini dirinya bisa sukses dalam segala hal, termasuk bisa mendapatkan kekasih. “Bisa sukses bukan hanya sekedar materi dan dapat pacar,” jelas Verrell

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak