Lama Tak Muncul, Begini Kabar Sinta dan Jojo Sekarang


Mungkin masih sedikit teringat di benak kamu mengenai dua gadis yang sempat menghebohkan Indonesia karena melakukan lip sync lagu “Keong Racun” pada tahun 2010 lalu. Ya, mereka adalah Sinta dan Jojo. Mereka seolah hilang ditelan bumi. Bagaimana kabar mereka sekarang selang 5 tahun kemudian?

Dilansir jadiBerita dari Sooperboycom, Senin (23/11/2015), Sinta yang bernama lengkap Sinta Nurmansyah diketahui telah menikah dengan seorang pria bernama Ocky Ardiansyah pada tahun 2013 silam. Sejak saat itu, dirinya tak pernah muncul lagi di media. Sebagai gantinya, wanita yang tinggal di Perancis ikut sang suami tersebut sudah menjadi seorang wanita yang semakin memesona dan anggun dengan imej barunya. Rambutnya yang dulu panjang terurai pun dipangkas hingga sebahu.

Sinta (Instagram)
Sinta (Instagram)

Kehidupan Sinta pun semakin sempurna, meski akhirnya harus meninggalkan dunia hiburan tanah air.Namun hal itu tak membuat Sinta berhenti untuk berkarya. Sinta kini sepertinya sedang mempersiapkan satu terobosan baru buat para wanita agar selalu tampil cantik. Dia berencana untuk membuat sebuah video make up tutorial yang akan diunggah ke situs YouTube.

Sementara partnernya yang tak kalah cantik dan bening, Jovita Adityasari yang akrab disapa Jojo kini juga terlihat berubah dan membuat orang pangling padanya. Pasalnya, kini Jojo telah mengenakan hijab, dan terlihat makin manis. Foto terbarunya bisa kamu lihat di akun Twitter miliknya.

Jojo (Twitter)
Jojo (Twitter)

Meskipun tak lagi tampil di layar televisi, nama Jojo masih cukup dikenal. Buktinya dalam Twitter pribadi Jojo, dia masih dipercaya mencoba berbagai produk online shop untuk direview.

Meski tak lagi berada di jagat hiburan Indonesia, mereka terbukti masih bisa hidup layak, dan smeoga kehidupan mereka bisa terus seperti ini tanpa mengalami hambatan apapun. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak