Afgan-Raisa Saling Kasih Perhatian, TTM atau Sahabat?


Afgan dan Raisa adalah dua penyanyi muda yang namanya kian bersinar di panggung musik Tanah Air. Sukses dengan hits-hits andalan mereka, keduanya pun memutuskan untuk membuat lagu duet berjudul Percayalah.

Terbukti, lagu Percayalah berhasil memukau para penikmat musik, terlebih penggemar mereka. Terlepas membicarakan lagu, Raisa dan Afgan diketahui memang sangat dekat. Bahkan, kedekatan mereka pun kerap disalahartikan oleh para fans.

Tak sedikit fans yang mendesak agar Raisa dan Afgan untuk jadian. Padahal Raisa sudah punya kekasih bernama Keenan Pearce. Meski begitu akrab, Afgan dan Raisa mengaku hanya bersahabat saja.

“Nggak ada sih, saya memang bisa dibilang sama Yaya (Raisa) teman dekat, jadi sudah lewatin banyak hal bareng-bareng,” papar Afgan, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (23/11/2015)

Afgan dan Raisa (youtube)
Afgan dan Raisa (youtube)

Akui cuma berteman, Afgan dan Raisa ternyata selalu beri perhatian dan dukungan satu sama lain. “Nggak gitu kedekatan kita, kita nggak terlalu ngomong, tapi perhatikan satu sama lain,” pungkas Afgan.

Terang-terangan, Afgan pun menyebut dirinya adalah penggemar Raisa. “Nggak ada sih (hubungan). Kebetulan, saya satu SMA sama Yaya, dia adik kelas saya, dan dia sering bernyanyi. Saya bilang dia beda, dan saya sudah ngefans sebelum Yaya jadi penyanyi. Intinya kami sama-sama ngefans,” ucap Afgan.

Afgan - Raisa (merdeka)
Afgan – Raisa (merdeka)

Bagi Afgan, Raisa adalah salah satu penyanyi wanita yang punya kharisma. Itulah yang membuat Afgan tertarik pada sosok Raisa.

“Yang buat saya tertarik, kita berdua saling fans, saya fans dia dari SMA, tiap ketemu selalu bilang, kita harus duet. Awalnya kita suka suara masing-masing, kita cocok, suara kita klop banget,” pungkasnya

“(Raisa) Itu bubly, ceria, selalu berenergi, gitu sih, tulus, humble, pastinya dia pintar. Kalau di blakang panggung beda, orang ngiranya dia nggak bisa becanda, padahal dia itu humoris banget,” tutup Afgan

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak