Film Ini Tak Akan Mungkin Bisa Kamu Tonton


Sebuah film yang sedang masa produksi biasanya rilis dalam waktu 2 atau 3 tahun ke depan. Namun film yang satu ini justru memilih untuk anti mainstream, karena akan dirilis dalam waktu 100 tahun yang akan datang.

Dilansir dari Independent, Rabu (25/11/2015), ide unik ini merupakan hasil pemikiran aktor John Malkovich dan sutradara Robert Rodriguez. Mereka bahkan sudah menetapkan tanggal rilis film itu, yakni 18 November 2115.

Film produksi Malkovich dan Rodriguez itu berjudul “100 Years”. Saat ini film itu sudah punya tagline â??Film yang tak akan pernah bisa Anda lihatâ?. Dalam film itu akan ada berbagai sudut pandang tentang masa depan dan bagaimana masa depan akan terlihat nantinya.

Poster film 100 Years (Newstalk)
Poster film 100 Years (Newstalk)

â??Saya pikir ini adalah ide yang fantastis. Saya berharap seperti inilah takdir film-film yang saya ada di dalamnya. Saat kami mempersiapkan film ini dan menuliskannya. Saya membuka kembali sejarah tentang apa yang pernah diramalkan pada 1918 atau 1915 atau 1919,â? kata Malkovich.

John Malkovich (Montrealgazette)
John Malkovich (Montrealgazette)

â??Para pembuat film membuat sesuatu untuk orang lihat, jadi ini menjadi semacam ide yang menggoda,â? kata Rodriguez.

Sayangnya, meski akan sangat menarik secara sosiologis untuk melihat film ini, tetap saja saat film ini diputar di abad ke-22 nanti, besar kemungkinan kita tak akan bisa menikmatinya karena kita sudah meninggal terlebih dulu.

Sebagai info, awal mula pembuatan film ini ternyata ada hubungannya dengan cognag (minuman keras jenis brandy) bermerk Louis XIII yang juga mendanai film ini. Produk minuman itu sendiri juga perlu waktu 100 tahun untuk dibuat.

Kamu bisa melihat seperti apa film ini pada video teaser berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak