Langka, Ada Telur di Dalam Telur


Sebuah fenomena langka dialami oleh pasangan suami istri asal Inggris ini. Dikatakan langka karena mereka menemukan sebuah telur di dalam telur ayam yang baru dipecahkan.

Sebelumnya, sang istri yang bernama Jane Keast memilih telur berukuran besar untuk dimasak sebagai hidangan makan malam. Akan tetapi, pada waktu telur besar itu dipecahkan ke wajan, tampak ada telur kecil lain yang keluar dari telur tersebut.

Telur kecil tersebut berada di dalam telur yang besar bahkan telur kecil itu memiliki cangkang yang masih utuh. Pada saat telur yang berukuran kecil dipecahkan, Jane menemukan tak ada kuning di bagian dalamnya, cuma putih telurnya saja.

Telur di dalam telur (Mirror)
Telur di dalam telur (Mirror)

Dia lalu memberitahu suaminya, Chris. Mulanya, sang suami berpikir istrinya sedang bercanda, tapi pada saat dilihat sendiri ternyata memang benar apa adanya.

“Aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini,” ujar Jane seperti dikutip dari Mirror, Jumat (27/11/2015). “Itu jauh lebih kecil dari telur pertama dan bulat sempurna,” lanjutnya.

Para ahli mengatakan fenomena ini sangat langka dan hanya terjadi ketika ayam sedang mengalami tahap produksi. Meski demikian, kasus ini bukanlah kasus yang tidak umum, karena sebelumnya telah terjadi beberapa kasus serupa di beberapa negara. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak