5 Film yang Aktornya Jadi Peran Kembar


Di antara film-film Hollywood, tak jarang ada filmnya yang memakai satu aktor, namun perannya kembar. Maksudnya adalah sang aktor memerankan dua tokoh dalam satu film, yang biasanya perannya adalah saudara kembar dari sang tokoh utama. Dilansir jadiBerita dari Muvilacom, Jumat (27/11/2015), berikut adalah 5 film yang aktornya jadi peran kembar.

1. Legend

Film ini diperankan oleh Tom Hardy, yang sebelumnya bermain dalam film “Mad Max: Fury Road”. Dalam film “Legend”, Hardy memerankan tokoh Kray bersaudara, yaitu Reggie dan Ronnie Kray. Mereka berdua merupakan pemimpin salah satu gangster paling ditakuti di London pada tahun 1960-an. Dalam film ini, Hardy tampil dalam dua versi, mulai dari tatanan rambut, cara bicara, mimik muka, kepribadian, hingga cara berjalan yang dibedakan menjadi dua.

2. Double Impact

Dalam film “Double Impact”, sang aktor Jean Claude Van Damme memerankan dua karakter bernama Alex dan Chad. Mereka adalah saudara kembar. Chad dan Alex adalah saudara kembar yang besar di belahan dunia yang berbeda. Mereka berpisah setelah orang tuanya meninggal dunia. Dalam film ini, Alex dan Chad sama-sama ahli bela diri, hanya saja Chad lebih kalem dengan dandanan lebih formal, sedangkan Alex tampil lebih kasar dan membawa kesan seorang preman.

3. Adaptation

Dalam film ini giliran Nicolas Cage muncul sebagai saudara kembar. Mereka adalah Charlie Kaufman dan Donald Kaufman, saudara kembar yang bekerja sebagai penulis skenario. Film ini mengisahkan perjuangan Charlie Kaufman menghadapi writer’s block, saat-saat dia tak mampu menuliskan cerita. Charlie adalah penulis yang cenderung pemalu dan kurang percaya diri, adapun saudara kembarnya, Donald, lebih bebas berekspresi, dan tentunya lebih sukses.

4. The Spiderwick Chronicle

Kini giliran generasi remaja yang unjuk gigi kemampuan aktingnya. Dia adalah Freddie Highmore yang berusia 16 tahun saat film ini dirilis. Freddie memerankan saudara kembar yang sifatnya bertolak belakang, yakni Simon Grace dan Jared Grace. Film ini mengisahkan Jared, Simon dan saudara perempuan mereka, Mallory, masuk ke dalam sebuah alam fantasi tempat makhluk-makhluk fantasi dan monster hidup. Hal itu terjadi setelah mereka pindah ke sebuah rumah tua.

5. Leaves of Grass

Film arahan Tim Blake Nelson ini menceritakan Bill Kincaid (Edward Norton), seorang profesor yang harus kembali ke kampung halamannya di Oklahoma saat Brady Kincaid, saudara kembarnya yang kegiatan sehari-harinya menanam ganja, berusaha untuk meringkus gembong narkoba di Oklahoma. Selain sifat, mereka juga berbeda penampilan rambut. Bill yang berambut rapi, Brady berambut gondrong. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak