Penyebab Kisah Asmara Kezia-Billy Syahputra Tak Bertahan Lama


Kezia Karamoy dan Billy Syahputra beberapa bulan lalu pernah dekat. Bahkan, kedekatan mereka layaknya sepasang kekasih. Terlepas benar atau tidak keduanya pacaran, yang pasti hubungan mereka sangat didukung oleh fans.

Namun, tanpa alasan yang jelas mereka justru berpisah atau bisa dikatakan putus. Dan sekarang terkuak sudah penyebab hubungan Kezia dan Billy tak bertahan lama. Hal itu disebabkan karena perbedaan agama yang dianut keduanya.

Billy adalah seorang pria beragama Islam. Sedangkan, Kezia beragama non muslim. “Iya (terhalang agama), jadi fokus saja masing-masing,” kata Kezia, seperti dilansir Liputan6, Sabtu (28/11/2015)

Billy dan Kezia (instagram)
Billy dan Kezia (instagram)

Adik Angel Karamoy ini menambahkan, dirinya ingin memiliki kekasih yang sama keyakinan dengannya. “Kalau ke jenjang yang serius nyari yang seagama. Tipikal aku sih yang baik, seru dan nyaman,” papar Kezia

Walau sudah tak bersama lagi, Kezia masih tetap melontarkan pujian untuk Billy. Menurut Kezia, Billy adalah orang yang menyenangkan. “Billy itu orangnya easy going, seru dan rame. Jadi teman yang nyaman pokoknya,” pungkas Kezia.

Kezia dan Billy (instagram)
Kezia dan Billy (instagram)

Kezia juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah cemburu melihat Billy mendekati wanita lain. Sebab saat ini Kezia menganggap Billy hanya teman. “Terserah Billy mau bergaul dengan siapa saja. Aku nggak cemburu,” tukas Kezia

Sejak putus dari Billy, Kezia menghapus semua foto kebersamaannya dengan Billy yang sempat ia upload ke Instagram. Kandasnya hubungan Kezia dan Billy sangat disayangkan oleh para penggemar mereka.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak