Alasan Dahlia Poland Mantap Nikah dengan Fandy Christian di Usia 18 Tahun


Menikah muda ternyata bukan sesuatu yang harus ditakutkan oleh aktris Dahlia Poland. Bintang Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu resmi dipersunting sang kekasih, Fandy Christian pada 24 November silam. Pernikahan mereka sendiri bertempat di Bandung, Jawa Barat dengan suasana sederhana dan sakral.

Pernikahan Dahlia dan Fandy memang terkesan diam-diam. Bahkan, kabar mereka sudah mengikat janji suci pun terkuak melalui foto-foto yang diunggah Dahlia dan Fandy di akun Instagram. Saat ditanya awak media alasan Dahlia dan Fandy menikah secara tertutup, begini jawabannya.

“Kita nikah di Bandung. Keluarga besar aku di sana jadi biar kumpulan. Pengennya yang sakral aja sih karena memang niat dari awal cuma keluarga aja. Kumpul keluarga besar juga udah lama dan dari tahun lalu memang udah ada rencana buat nikah. Tapi omongan serius baru lima bulan lalu ya. Lagian ngapain lagi pacar-pacaran terus,” ungkap Dahlia, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (30/11/2015)

Dahlia dan Fandy (detik)
Dahlia dan Fandy (detik)

Fandy menambahkan, pernikahannya pada saat itu hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Genap setahun menjalin kasih, Fandy pun mantap menikahi Dahlia yang masih berumur 18 tahun.

“Kita nikah tanggal 24 November. Bukan masalah nggak mau dipublikasikan sih. Cuma dari kemarin yang diberitakan soal nggak enak mulu, apalah segala macem gitu. Jadi yaudah nggak usah pakai wartawan, keluarga aja. Ini rencana udah dari tahun lalu pas bulan Juli kalau emang mau nikah waktu tepat perayaan setahun pacaran,” timpal Fandy

Dahlia dan Fandy (instagram)
Dahlia dan Fandy (instagram)

Bagi Fandy, tak menjadi persoalan dirinya menikahi Dahlia yang umurnya berbeda umur 12 tahun. “Kadang emang masih ada goncangan, tapi dalam kategori wajar ya. Dahlia juga mensupport aku banget. Bisa ngebuat aku jadi lebih baik dan nggak masalah dengan kegiatan syuting karena kan kita baliknya ke rumah juga,” ucap Fandy

Dahlia pun seolah masih tak percaya jika dia sudah berstatus sebagai istri Fandy. “Ini baru pertama, deg-degan. Pertama kali jalan saat nikah, masih gak percaya kayak pacaran aja. Dia selalu ledekin aku. Aku bangun tidur selalu liat kamu. Bercandaan aja,” tandas Dahlia

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak