Alami Perombakan, Prilly dan Aliando Tak Lagi Main di GGS Returns


Sinetron yang tengah digandrungi remaja, Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns saat ini sedang ramai dibahas di sosial media. Pasalnya, tersiar kabar bahwa sejumlah pemain inti GGS Returns seperti Aliando, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Jessica Mila, dan Michelle Joan tak akan lagi bermain di sinetron tersebut.

Benar atau tidak kabarnya belum tahu pasti. Namun salah satu pemainnya yakni Kevin Hillers memberi isyarat sejumlah pemain inti GGS akan hengkang. Berita ini disampaikan Kevin lewat postingan di akun Instagram miliknya @kevinhillers.

https://instagram.com/p/-vI-3oBTLv/

Dalam foto itu, Kevin mengupload momen kebersamaan dengan para pemain GGS Returns di tempat syuting. “Kangen banget sama kalian semua… Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu,” tulis Kevin Hillers sebagai caption fotonya

Usai pemain lama distop, Kevin kembali memposting foto yang bercerita tentang kisah cinta Louis yang diperankan Kevin Hillers dan Keisya yang diperankan Pamela Bowie.

https://instagram.com/p/-vk4VxBTMt/

“Louis dan Keisya Memperjuangkan cinta sejati mereka, cinta yang bertujuan agar Klan vampire dan klan srigala bisa hidup berdampingan bersama kelak suatu saat, termaksud cinta Digo dan prilly , cinta tristan dan jessica,” kicau Kevin

Rupanya, tak hanya sejumlah pemain saja yang akan dihentikan, penulis naskah GGS Returns pun diganti dari Nucke Rahma menjadi Herry B Arissa.

Kendati kabar ini sudah menyebar, produser Amanah Surga Production, Nasrul Warid justru tak tahu menahu soal perombakan GGS Returns.

“Saya malah enggak tahu. Lebih tepatnya kapasitas Louis dan Keisha ditambah. Karakter lain diistirahatkan,” terang Warid, seperti dilansir TabloidBintang, Rabu (2/12/2015)

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak