Cara Menghilangkan Goresan di Mobil dengan Modal Rp 500


Buat kamu yang sering menggunakan mobil pribadi untuk bepergian, tentu sering merasa jengkel kalau tiba-tiba ada yang menyerempet mobil kamu dan menyebabkan goresan. Goresan ini juga bisa terjadi karena ada kerikil yang terpental ke badan mobil saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Kini, rupanya hal itu bukan lagi menjadi masalah. Ternyata ada cara mudah untuk menghilangkan baret-baret halus pada mobil anda. Penasaran bagaimana caranya? Begini caranya.

Dilansir dari situs resmi Toyota, Kamis (3/12/2015), baret-baret halus pada kendaraan bisa diakali dan bisa hilang dengan modal uang Rp 500 saja. Bukan, caranya bukan dengan menggosok-gosok uang tersebut ke mobil kamu, melainkan uang Rp 500 itu digunakan untuk membeli lotion anti nyamuk yang ada di warung dekat rumah kamu.

Ilustrasi lotion anti nyamuk (Brilio)
Ilustrasi lotion anti nyamuk (Brilio)

Lotion anti nyamuk ternyata sangat ampuh mengilangkan goresan halus yang terdapat pada body mobil kamu. Cobalah oleskan lotion anti nyamuk tadi pada lecet yang terdapat di body mobil kamu dengan menggunakan jari. Sesudah itu, tunggu 15 hingga 20 detik lalu basahi permukaannya menggunakan air dan segera keringkan.

Supaya bisa lebih maksimal, oleskan kembali kedua kalinya lotion nyamuk tersebut pada daerah yang lecet tadi lalu tunggu lagi tunggu 15 sampai 20 detik, kemudian keringkan dengan lap kanebo, lalu lihat hasilnya. Dijamin mobil kamu akan kembali mulus seperti sedia kala.

Sesudah mobil kamu mulus, mobil bisa langsung dicuci dikeringkan dengan cara yang biasa kamu lakukan ketika mencuci mobil. Cukup mudah dan murah, bukan? Selamat mencoba. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak