Hapus Foto Berdua, Aurel Putus dari Radhan Nur Alam?


Lagi-lagi, kisah percintaan Aurel Hermansyah tak berjalan mulus. Aurel harus mengakhiri jalinan asmaranya dengan anak Gubernur Sulawesi Tenggara, Radhan Nur Alam. Kabar putusnya Aurel dan Radhan pun sontak ramai diperbincangkan.

Pasalnya, beberapa kali Aurel mengaku serius dengan Radhan. Ketika media menanyakan penyebab kandasnya hubungan Aurel dan Radhan, putri sulung Anang itu tak mau menjawab. “Ya udahlah itu nggak usah dibahas,” pungkas Aurel, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (3/12/2015)

Putus dari Radhan ternyata membuat Aurel galau. “Ya udah gitu lah adanya (galau setelah putus),” jawabnya singkat

Momen Saat Aurel Masih Pacaran Radhan (instagram)
Momen Saat Aurel Masih Pacaran Radhan (instagram)

Ibu kandung Aurel, Krisdayanti pun mengerti jika remaja seperti Aurel sering mengalami putus cinta. “Proses aja nggak apa-apa. Putus-pacaran, putus-pacaran,” ujar Krisdayanti

Wanita yang kerap disapa KD itu pun memberi nasihat kepada Aurel agar lebih selektif mencari pasangan. “Pokoknya saya bilang ke dia teman yang istimewa itu harus teman yang bisa buat Aurel semangat. Karena dia masih sekolah jangan yang bikin dia bete, menangis, harus yang bikin dia semangat, bahagia,” ucap Krisdayanti.

Sementara Ashanty menambahkan supaya Aurel jangan terlalu serius dalam hal berpacaran. “Aduh kalau dia berhubungan (pacaran) jangan kita pikirin deh soalnya temen semua ya. Biar aja dibanyak-banyakin teman. Kalau malah satu pacaran serius itu bahaya,” timpal Ashanty.

Momen Saat Aurel Masih Pacaran Radhan (instagram)
Momen Saat Aurel Masih Pacaran Radhan (instagram)

Putus dari Aurel, Radhan pun menghapus foto berdua. Sedangkan Aurel memposting tulisan tentang status jomblonya di akun Instagramnya.

“Sendiri bukanlah sebuah status, itu adalah kata-kata yang menggambarkan seseorang yang cukup kuat untuk hidup dan menikmati hidup tanpa tergantung pada orang lain,” isi quote yang di posting Aurel

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak