VIDEO: NASA Buktikan Mukjizat Nabi Muhammad Belah Bulan


Bagi umat Islam, sudah menjadi kewajiban untuk meyakini mukjizat Nabi Muhammad SAW, yang salah satunya adalah mampu membelah bulan. Mukjizat ini juga tertulis di dalam kitab suci Alquran.

Peristiwa ini terjadi sewaktu Rasulullah SAW masih berada di Mekkah. Orang-orang kafir Quraisy datang menantang Rasulullah SAW, apakah Ia mampu membelah bulan? Jika bisa maka mereka akan beriman dalam Islam.

Lalu Rasulullah SAW berdoa kepada Allah SWT dan terbelahlah bulan. Orang-orang kafir Quraisy terperanjat melihat bulan benar-benar terpisah, bukan hanya sekedar retak. Namun walaupun benar mereka tidak menepati janji. Bukannya beriman kepada Allah SWT dan Rasul-Nya, mereka justru menuduh Rasulullah SAW sebagai tukang sihir.

Meski terdengar mustahil bagi kita yang hidup sekarang ini, ada banyak bukti yang menunjukkan kebenaran mukjizat Rasulullah SAW membelah bulan tersebut. Misalnya bukti bahwa bulan memiliki bekas terbelah sepanjang permukaannya. Kesaksian raja India semasa zaman Rasulullah SAW yang kemudian diabadikan dalam transkrip kuno yang disimpan di museum bahwa ia pernah melihat bulan terbelah, dan bukti-bukti lain yang mendukung.

Asosiasi angkasa Amerika Serikat, NASA, juga turut andil membuktikan mukjizat Rasulullah SAW tersebut. Penelitian yang dipimpin oleh Tom Watters menunjukkan bahwa bulan itu awalnya terdiri dari dua bagian yang kemudian disatukan. Hal ini terlihat dari bentuk bulan yang memiliki kerak yang saling mendorong.

Untuk lebih lengkapnya mengenai penelitian NASA ini, kamu bisa lihat vidoenya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=KvUCTfrql7U#t=55

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak