Hal-hal yang Terjadi pada Mnet Asian Music Awards 2015


Festival dan ajang penghargaan tahunan MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2015 baru saja diadakan di Hongkong pada tanggal 2 Desember yang lalu. Banyak idola K-Pop yang berkumpul dan diberikan penghargaan atas prestasinya di industri musik tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, MAMA 2015 kali ini juga digelar di Hongkong. Bagi JBers yang belum menonton MAMA 2015, ini dia beberapa hal yang terjadi saat MAMA 2015.

1. Penampilan Girl Group 2NE1

2NE1 tampil di MAMA 2015 (www.wowkeren.com)
2NE1 tampil di MAMA 2015 (www.wowkeren.com)

Kemunculan girl group 2NE1 yang tidak terduga di panggung MAMA 2015 telah menjadi perbincangan para netizen. Tidak ada yang tahu kalau 2NE1 akan tampil dengan formasi lengkap, yakni dengan CL, Minzy, Dara, dan Park Bom. Sebelumnya pihak penyelenggara hanya mengkonfirmasi CL dalam daftar idola k-pop yang akan hadir mengisi panggung MAMA 2015 karena CL akan melakukan come back stage untuk album terbarunya.

Dilansir dari soompi.com, nama 2NE1 bahkan tidak tercantum dalam daftar resmi pengisi acara dan mereka bahkan tidak ikut melakukan gladi resik. Bukan hanya para penonton yang terkejut dengan penampilan pelantun lagu â??I Am The Best dan Come Back Homeâ?? ini, para kameramen MAMA 2015 juga sangat terkejut. Satu-satunya orang yang mengetahui kemunculan 2NE1 hanya produser eksekutif MAMA 2015.

2. Seungri BigBang dan Sehun EXO

Seungri Bigbang dan Sehun EXO (www.wowkeren.com)
Seungri Bigbang dan Sehun EXO (www.wowkeren.com)

Ini bukan kali pertama Seungri BigBang berbuat ulah. Pada saat BigBang sedang membawakan lagu â??Bae Baeâ?? pada acara MAMA 2015, Seungri tiba-tiba mendekati salah seorang member EXO, Oh Sehun. Saat menyanyikan lirik lagu bagiannya, Seungri tiba-tiba sudah berada di pangkuan Sehun sehingga langsung memancing tawa penonton. Lucunya, bagian yang dinyanyikan Seungri tersebut berisi lirik yang cukup romantis dari seorang pria kepada sosok wanita yang disukainya yang berbunyi, “Aku adalah pria yang memegang bunga yang cantik…” Sehun yang didekati Seungri ini pun terlihat tak bisa menahan tawa dan rasa malunya.

Chanyeol dan Lay EXO yang duduk di samping Seungri dan Sehun pun ikut tak bisa menahan tawa saat melihat tingkah dari dua maknae Big Bang dan EXO tersebut. Usai duduk di pangkuan Sehun, Seungri pun sempat menghampiri TaeTiSeo, sebelum akhirnya kembali ke panggung.

3. Banyak Artis yang Meninggalkan Venue

BigBang menerima penghargaan MAMA 2015 (www.soompi.com)
BigBang menerima penghargaan MAMA 2015 (www.soompi.com)

Kejadian ini menuai banyak kontroversi di kalangan netizen. Saat puncak acara, para artis seperti Red Velvet, TaeTiSeo, SHINee, 2NE1 dan iKON tidak terlihat di kursinya lagi. Hal ini membuat Taeyang, salah satu anggota BigBang menyindir artis-artis yang hadir di MAMA 2015 saat BigBang menerima penghargaan.

“Sedikit kecewa banyak artis yang nggak bisa tinggal untuk memberikan selamat atas penghargaan yang kami raih. Harusnya kita bersama bisa merayakannya dengan lebih ramai. Aku berharap tahun depan bersama-sama kita bisa melakukan penampilan yang lebih luar biasa lagi,” ungkap Taeyang seperti yang dilansir Soompi.

4. Kedatangan Raline Shah

Raline Bigbang MAMA (instagram.comraline_shah)
Raline Bigbang MAMA (instagram.comraline_shah)

Jbers tentunya sudah tahu kalau Raline bersahabat dekat dengan para anggota BigBang terutama Seungri. Raline mengungkapkan kalau ia mendapatkan undangan dari para pelantun lagu â??Bang Bang Bangâ?? ini. Raline memamerkan foto-foto saat dirinya hadir di Asia World-Expo Hong Kong lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut aktris â??5 CMâ?? ini tak segan menuliskan ucapan selamat kepada BigBang yang menerima dua dari tiga penghargaan tertinggi di MAMA 2015 yakni â??Union Pay Song of the Yearâ?? untuk lagu â??Bang Bang Bangâ?? dan â??Union Pay Artist of the Yearâ??.

â??Aku turut berbahagia untuk kalian dan bahagia bisa menyaksikan sejarah di Hong Kong. Kalian dan tim pantas mendapatkan semuanya di malam ini. Terima kasih karena telah mengundangku kesini, sangat bersyukur dan terinspirasi,â? tulis Raline dalam bahasa Inggris sambil mengunggah foto Big Bang.

5. RAN jadi Best Asian Artis MAMA 2015

RAN MAMA 2015 (showbiz.liputan6.com)
RAN MAMA 2015 (showbiz.liputan6.com)

Bagi kamu para RANers, tentunya senang sekali mendengar kabar kalau RAN baru saja membawa pulang penghargaan di MAMA 2015 untuk kategori Best Asian Artis Awards. Group musik beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino ini mengungkapkan ucapan terima kasihnya lewat video yang ditayangkan di MAMA 2015. Pada tahun sebelumnya artis Raisa yang mendapat penghargaan sebagai Best Asian Artis Awards 2014. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
101
Love
OMG OMG
91
OMG
Yaelah Yaelah
21
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
11
Keren Nih
Ngakak Ngakak
41
Ngakak