Vakum dari GGS Returns, Ini yang Dilakukan Aliando


Kabar diberhentikannya sejumlah pemain Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns untuk sementara waktu ternyata benar adanya. Beberapa nama seperti Aliando, Prilly Latuconsina, Jessica Mila dan Kevin Julio pun harus vakum dari sinetron yang tayang di SCTV itu.

Aliando yang menjadi magnet dalam GGS Returns pun kini sibuk melakukan kegiatan lain selama ia divakumkan dari sinetron tersebut. Dodon selaku sang manajer mengatakan bahwa Aliando sedang sibuk rekaman lagu baru.

Aliando (liputan6)
Aliando (liputan6)

“Sekarang dia memang sedang diistirahatkan, jadi mumpung libur dia rekaman lagunya yang sudah tertunda empat bulan, buat single solonya. Tetapi judulnya masih rahasia,” ungkap Dodon, seperti dilansir Liputan6, Sabtu (5/12/2015)

Nantinya, Aliando dan pemain yang vakum akan dibuatkan GGS serial ke-3. “Ya mungkin nanti ada GGS 3, tetapi saat ini istirahat dulu. Yang penting sekarang konsentrasi sama kesembuhan Ali, karena dia harus bed rest seminggu, di rumah sakit paling dua sampai tiga hari, mohon doanya,” tukas Dodon.

Aliando (liputan6)
Aliando (liputan6)

“Tenang saja, mereka (Aliando, Prilly, Kevin Julio, Jessica Mila, dan Michelle Joan) akan main GGS 3, sebentar lagi mereka sudah mulai syuting. Bocorannya GGS 3 adalah asal usul Aliando sebelum jadi vampir,” ujar Warid AS selaku produser Amanah Surga Productions

Namun, Aliando sempat sakit lantaran ia kelelahan dengan aktivitas barunya. “Iya benar, masuk rumah sakit dari kemarin. Kecapekan dia, kemarin pas di inBox sebenarnya sudah drop, habis itu rekaman lagu, mumpung lagi libur syuting jadi diselesain semuanya, ternyata dia sakit,” tutur Dodon

Itulah sebabnya, Aliando diharuskan istirahat selama seminggu untuk memulihkan tenaga. Dodon membantah kabar yang menyebut Aliando sakit karena stres tak bermain lagi di GGS. “Nggak ada itu (stres), cuma capek saja, namanya syuting nggak berhenti, mungkin baterainya habis, jadi harus diisi lagi dengan istirahat,” ujar Dodon.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak