Pamer Cincin, Putri Titian Resmi Dilamar Junior Liem


Satu tahun berpacaran, Putri Titian akhirnya resmi dilamar Junior Liem. Usai dilamar Junior, Putri pun langsung memposting foto cincin yang ia kenakan. Dalam caption, Putri pun menulis “I said yes!,” yang berarti dia menerima lamaran Junior.

Pada foto itu, Putri terlihat sedang memeluk Junior sembari memperlihatkan cincin pertunangan mereka. Putri nampak cantik dengan kebaya bernuansa merah. Sementara Junior memakai atasan batik dengan warna senada dengan Putri.

I said yes!

A post shared by @ putrititian on

Sebelumnya, Junior sempat mengungkapkan niatnya untuk segera menikahi Putri. Terlebih, Junior sudah merasa klop dengan wanita tercintanya itu.

“Siapa sih yang nggak mau (menikah). Kalau memang cocok dan saling menjaga hubungan. Kalau semua sudah pas dan memang jodoh ya siap,” ujar Junior

Putri Titian dan Junior Liem (wowkeren)
Putri Titian dan Junior Liem (wowkeren)

Putri sendiri ingin menikah dengan Junior jika sudah mantap. “Junior usianya lumayan, lagi mateng-matengnya. Jadi sudah cukup ke jenjang selanjutnya. Cuma kan menikah nggak asal, banyak yang harus diomongin. Kami punya dua keluarga. Maunya sudah nikah, ya sekali saja. Kami sedang memantangkan semua. Kalau sudah saatnya pasti kami kasih kabar,” imbuh Putri

Pasangan ini memiliki perbedaan agama. Namun, perbedaan itu tak menjadi penghalang bagi cinta mereka.

“Kalau ngomongin kayak begini kan sensitif. Kan ada beberapa orang yang fanatik. Takutnya kalau kami salah ngomong, ada yang menanggapi beda. Yang jelas kami mantapkan kami berdua dulu. Apakah kami siap ke jenjang selanjutnya,” tandas Junior.

Junior resmi melamar Putri usai dirinya menyandang gelar sarjana. “Mungkin tidak sedikit yang mudah menyerah pada seseorang, namun saya tidak akan menyerah untuk sesorang seperti dia (Putri). Karena bagi saya tidak ada lagi orang lain di hati selain dia,” tulis Junior.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak