Aliando Sakit, Prilly Malah Meledek


Baru-baru ini, pemain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”, Aliando Syarief, dikabarkan jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Kesehatan Aliando menurun setelah begitu lelah dengan aktivitasnya di dunia hiburan.

Sebagai salah satu orang terdekat Aliando, Prilly jelas sudah mengetahui keadaan sahabatnya itu. Prilly pun menjenguk Aliando ke rumah sakit. Namun, bukannya memberikan doa agar lekas sembuh, Prilly malah meledek keadaan Aliando.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya ke akun Twitter miliknya. Di foto itu Prilly tampak tersenyum manis di samping tempat tidur Aliando, sedangkan pemeran Digo ini hanya menatap ke kamera.

“Bisa sakit juga lo broo?! Haha :p cepet sembuh yee! Makanya jangan terlalu lincah jadi anak :p @alysyarief,” ledek Prilly Latuconsina.

Sebelumnya sang manajer, Dodon telah mengungkapkan Prilly sudah menjenguk Aliando sehari setelah cowok berusia 19 tahun itu dilarikan ke rumah sakit. Prilly datang bersama ibundanya membesuk Aliando Syarief.

Aliando sakit disebabkan kondisi tubuhnya yang drop akibat kelelahan. “Sejak dua minggu terakhir Ali kan syutingnya terforsir, capek lah badannya. Ditambah, dia kalau lagi di lokasi syuting kalau makan nggak teratur dan sering tidur di mobil dengan posisi tidur yang nggak nyaman,” ucap Bu Dhila, manajer Aliando, seperti dikutip dari Liputan6com, Senin (7/12/2015).

Aliando sendiri mengakui kalau sakit merupakan hal yang tak mengenakkan. Tak ingin kondisi kesehatannya menurun di kemudian hari, ia pun akan mulai membatasi aktifitas dan pekerjaannya.

“Kayaknya setelah ini Ali akan pilih-pilih job yang merehatkan badan dia lah. Kemarin tiga tahun berturut-turut kan syuting kejar tayang terus. Jadi nggak ada jeda dan waktu istirahatnya,” tutup Bu Dhila. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak