Didapuk Jadi Pemeran Utama, Michelle Ziudith Malah Nangis


Michelle Ziudith (liputan6)

Setiap aktor atau aktris berkeinginan bisa menjadi tokoh atau peran utama dalam sebuah film, namun ada yang lucu dari Michelle Ziudith. Kekasih Marcell Darwin ini justru menangis ketika dirinya didapuk jadi peran utama.

Lantas, apa yang membuat Michelle menangis? Gadis kelahiran tahun 1995 itu mengaku punya pengalaman ketika ia main di sinetron ‘Love In Paris’. Bermain di sinetron itu, Michelle harus berangkat ke Perancis untuk syuting bersama Dimas Anggara dan Rio Dewanto.

Michelle Ziudith (liputan6)
Michelle Ziudith (liputan6)

Mulanya, Michelle hanya diminta untuk membaca naskah selama dua minggu. Michelle juga tak punya feeling akan menjadi pemeran utama dalam sinetron itu. Akhirnya, Michelle menerimanya dengan sedikit keraguan.

“Aku bilang ke orang kantor kalau aku nggak mampu jadi pemeran utama, aku mau jadi pemain kedua atau figuran aja. Aku mohon-mohon untuk nggak main karena aku belum berpengalaman,” kata Michelle, seperti dilansir Detik, Jumat (11/12/2015)

Michelle Ziudith (liputan6)
Michelle Ziudith (liputan6)

Sayang, permintaan Michelle tak ditanggapi oleh pihak manajemen. Ia justru memperoleh banyak teguran dari teman-temannya yang menganggap Michelle tak bersyukur setelah mendapat tawaran yang sangat menggiurkan itu.

Hingga suatu ketika, Michelle pun luluh. Dara berambut sebahu itu terbang ke Paris dengan perasaan kacau. Setibanya di Paris, Michelle tak bisa melakoni perannya secara baik. Untungnya, dua aktor Dimas dan Rio mengajaknya jalan-jalan sehingga perasaan Michelle sedikit tenang.

“Akhirnya, aku diajak Dimas dan Rio senang-senang. Sedikit membantu meski tiap malam aku nangis terus, takut nggak bisa,” cerita Michelle

Tercatat, Michelle menjadi peran utama di sinetron ‘Strawberry & Vanilla’. Sehabis itu, Michelle membintangi sinetron ‘Arti Sahabat’ selama 40 episode sebelum dirinya vakum. Tak berselang lama, Michelle kembali ke dunia akting.

“Terus setelah rehat aku dibujuk lagi sama manajemen untuk balik syuting. Mereka bilang scene aku di Otomatis Jatuh Cinta nggak banyak. Akhirnya aku coba lagi,” tutupnya


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
101
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak