Juan Mulai Dekat dengan Keluarga Syahnaz, Kapan Nikah?


Juan dan Syahnaz (instagram)

Semakin hari, tali kasih Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian semakin mesra dan lengket saja. Kemesraan mereka pun kerap dipamerkan lewat foto-foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing.

Mengaku sudah sama-sama serius, baik Syahnaz maupun Juan ternyata belum terpikir untuk menikah dalam waktu dekat. “Kalau buat hubungan percintaan, pengennya tahun depan lebih baik lagi sih ya, cuma belum ada arah yang lebih serius masih jalanin saja,” kata Syahnaz, seperti dikutip Go Spot, RCTI, Jumat (11/12/2015)

Juan dan Syahnaz (instagram)
Juan dan Syahnaz (instagram)

Mereka pun mengatakan masih nyaman pacaran. Apalagi, Syahnaz dan Juan tengah sibuk syuting 7 Manusia Harimau. “Masih santai belum ada yang lebih serius, kitanya masih nyantai belum mikirin ke sana. Belum masih jauh. Masih banyak banget yang pengin aku kerjain. Masalah nikah nanti lah. Enggak kepengin buru-buru,” tandas Syahnaz

Juan dan Syahnaz (instagram)
Juan dan Syahnaz (instagram)

Diakui Syahnaz, Juan sudah mulai dekat dengan keluarga besarnya terlebih sang bunda Amy Qanita dan sang kakak Raffi Ahmad. Lantaran sudah akrab dengan keluarganya, Juan dan Syahnaz pun lebih suka pacaran di rumah.

“Paling kalau libur kita sempatin waktu untuk jalan-jalan, tapi lebih sering gue ke rumah dia sih ya. Sudah kenal sama semua keluarganya,” tutur Juan

Namun, Juan tetap diperbolehkan oleh Amy jika ingin mengajak Syahnaz jalan keluar. “Mama aku enggak pernah ribet sih, yang penting (Juan) antar pulangnya tepat waktu, maksimal jam 12,” jelas Syahnaz.

Bagi Syahnaz, Juan adalah tipe kekasih yang ia idamkan. “Juan itu sabar banget dan baik. Dia juga perhatian dan sangat tanggung jawab. Misalnya, dia mengajak saya pergi, janji sama mama pulang jam sekian, itu benar. Itu kan membuktikan dia tanggung jawab. Dia (Juan) perhatian. Enggak cuma sama saya tapi sama keluarga saya juga,” tutup Syahnaz

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak