Nina Zatulini Ungkap Alasan Dirinya Nikah di Usia Muda


Nina Zatulini (suara)

Aktris Nina Zatulini bersiap melepas masa lajangnya pada Januari 2016 nanti. Nina akan dipersunting kekasihnya yakni Chandra Tauphan. Nina punya alasan kuat kenapa dirinya mantap nikah di usia yang masih tergolong muda.

“Menurut aku lebih cepat lebih baik, aku sama Candra sama-sama punya niat baik juga ya, ya buat kebaikan kita berdua. Keluarga juga dukung kenapa nggak dilaksanakan juga,” tandas Nina, seperti dilansir Liputan6, Sabtu (12/12/2015)

Nina Zatulini (kabarartis)
Nina Zatulini (kabarartis)

Bagi Nina, Chandra adalah sosok calon suami yang begitu paham dengan pekerjaannya sebagai publik figur. Itulah sebabnya, Nina menerima lamaran Chandra. “Aku sudah serius sama dia, dan kita sama sama punya tujuan untuk berkeluarga, tujuan hidupnya lebih jelas. Aku nyaman sama dia, dia buat aku menjadi lebih baik juga,” tutur Nina

Jelang menikah, Nina dan Chandra mengaku rutin melakukan perawatan tubuh dan wajah supaya aura mereka terpancar sampai hari bahagia itu tiba.

“Rencanya aku sama candra itu sebelum nikah itu perawatan tubuh dulu. Apalagi aku kan kemarenan sibuk syuting, dan Chandra sibuk sama kegiatannya jadi biar segar saja sih biar nanti maksimal. Tanggal 22 Desember kan kita mau foto prawedding dulu, jadi biar hasilnya maksimal. Aku lebih konsen ke wajah dan badan, aku lebih fokus yang bisa menyegarkan dan lebih keluar auranya,” urainya

Nina Zatulini (suara)
Nina Zatulini (suara)

Selain perawatan wajah dan tubuh, Nina juga sibuk mencari busana pengantin untuk dikenakan saat menikah. “Sekarang mulai fitting untuk bajunya. Sama calon suami juga sudah mulai rapat-rapat keluarga juga. Kepikiran nantinya bagaimana. Tapi aku coba bawa santai saja. Yang penting nggak stres, itu saja,” tutup Nina

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak