Seungri ‘Big Bang’ Ultah, Raline Shah Beri Kejutan


Bintang film 5 cm, Raline Shah kembali membuat para follower kaget dan penasaran terkait hubungannya dengan personel Big Bang, Seungri. Pasalnya, Raline sudah beberapa kali mengupload foto kebersamaannya dengan Seungri ke akun Instagram miliknya @raline_shah.

Raline dan Seungri memang cukup dekat jika dilihat dari pose mereka ketika berfoto. Namun, hingga kini Raline belum mengkonfirmasi soal kedekatannya dengan Seungri. Hari ini, Seungri tengah berbahagia karena dirinya ulang tahun. Pada ulang tahunnya, Seungri mendapat kejutan dari Raline.

Raline dan Seungri tak lupa berselfie dengan gaya kocak. Dalam foto, Raline terlihat melongo sambil membawa nampan berisi sejumlah hamburger. Sedangkan Seungri menghadap kamera sambil jarinya menunjuk makanan berbungkus plastik itu.

“Happy Burthday to the most energetic person I know. May all ur wishes come true! #birthdayshoutout #121215 #alwaysagoodtime,

“Selamat ulang tahun untuk orang paling enerjik yang aku kenal. Semoga segala doamu terkabul! #birthdayshoutout #121215 #alwaysagoodtime.” tulis Raline sebagai caption fotonya

Foto itu pun masih menjadi teka-teki apakah foto baru atau lama. Namun, kemungkinan Raline memang bisa saja menghabiskan waktunya dengan Seungri yang saat ini tengah berada di Singapura.

“Jiahh ulthanya ri pun kak raline tau,, ohhhh tuhan jodoh kanlah mereka,” kicau seorang netizen

“Kak @raline_shah sedeket apa sih sama @seungriseyo oppa jadi envy sendiri tapi lucuk hehehe,” tulis follower

“Nikah kak … nikaaaahh … gemes deh sama kalian @raline_shah @seungriseyo,” dukung @_ofcwennyy. “Terus aja bikin hati pens pada potek,” komentar fans

“Mbak @raline_shah jujurlah pada kita semua, sesungguhnya apa hubungan anda dengan @seungriseyo,” tambah akun lain

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak