Produser Film Rambo Bakal Produksi Film Indonesia


Nama Mario Kassar mungkin masih asing di telinga orang Indonesia. Namun jika kamu mendengar judul film “Rambo”, atau “Terminator 2”, mungkin sudah tidak asing lagi buat kamu. Mario Kassar adalah orang di balik film-film tersebut. Mario Kassar adalah produser asal Libanon yang sukses memproduseri berbagai film Hollywood, yang contohnya sudah disebutkan sebelumnya. Kabar terbaru, dirinya akan ikut terlibat dalam pembuatan film Indonesia.

Mario Kassar (Kaskus)
Mario Kassar (Kaskus)

Dilansir dari Variety, Senin (14/12/2015), dia akan menjadi produser eksekutif untuk film Indonesia yang berjudul “Foxtrot Six”. Film itu adalah film bergenre sci-fi aksi dan disutradarai oleh Randy Korompis.

Film tersebut akan dibuat dengan dana sebesar USD 10 juta (sekitar Rp 139,3 miliar). Jumlah sebesar itu 10 kali lipat lebih banyak dari rata-rata film di Asia Tenggara. “Foxtrot Six” juga akan menjadi film pertama dari Asia Tenggara yang menganut gaya franchise ala Hollywood.

Poster Foxtrot Six (Kaskus)
Poster Foxtrot Six (Kaskus)

Selain Mario Kassar, Guillermo Catala juga akan menjadi produser. Begitu juga dengan Ario Sagantoro, yang sebelumnya memproduseri dua film “The Raid”, akan ikut terlibat dalam “Foxtrot Six”.

Mario Kassar dan Arnold Schwarzenegger (Variety)
Mario Kassar dan Arnold Schwarzenegger (Variety)

Yang bikin greget, ternyata Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bakalan ikutan membuat koreografi berantemnya. Sehingga bukan tidak mungkin kalau film ini aksinya akan seru seperti “The Raid”.

Hingga kini, informasi terkait “Foxtrot Six”, selain posternya di atas, masih minim. Yang pasti, film tersebut akan memulai masa produksinya tahun 2016 mendatang. Selanjutnya film ini akan didistribusikan ke seluruh dunia setahun berikutnya.

Kita nantikan saja kehadiran film ini, dan semoga tidak mengecewakan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak