Sepatu Masa Depan, Motifnya Bisa Diganti-ganti


Kamu termasuk hobi mengoleksi sepatu? Berapa banyak biaya yang kamu habiskan untuk membeli sepatu? Bagi sebagian orang, sepatu sudah menjadi fashion item wajib yang harus diupgrade agar sesuai dengan pakaian yang mereka kenakan. Bagi kamu yang termasuk tipe ini tapi tidak ingin repot membeli banyak sepatu, ShiftWear mungkin bisa menjadi solusinya.

Sepatu tersebut bisa dibilang merupakan sepatu masa depan. Hal ini dikarenakan teknologi yang terdapat pada sepatu itu. Teknologi terbaru sepatu itu berupa sepatu pintar yang bisa berganti motif, atau dalam hal ini wallpaper, sesuai keinginan kita tanpa kita harus mengganti sepatu.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (14/12/2015), sepatu ini dilengkapi dengan flexible e-paper display, sehingga kamu bisa mengubah desain sepatu kapanpun kamu mau. Namun, yang berubah hanya desain di bagian sisi sepatu, bukan bentuk sepatu secara keseluruhan.

Bagaimana cara mengganti desain sepatunya? ShiftWear itu nantinya bisa terhubung dengan platform Android, Windows dan iOS. Dengan kata lain, kamu bisa mengganti desainnya melalui ponsel milikmu. Dengan demikian, kamu juga bisa mencari sebanyak mungkin desain gambar yang bisa disematkan di sepatu tersebut.

Hujan? Tak perlu khawatir sepatu menjadi rusak, karena display flexible e-paper yang digunakan adalah waterproof alias tahan air hingga kedalaman 5 meter. Tak hanya itu, kamu  juga bisa mencucinya dengan mesin, seperti sneakers pada umumnya, tanpa khawatir rusak.

Saat ini kreator ShiftWear sedang menggalang dana melalui situs crowdfunding Indiegogo. Untuk bisa memilikinya Anda harus merogoh kocek mulai dari USD 150 atau sekitar Rp 2 jutaan. Tertarik membelinya?

Sebelum memutuskan untuk membelinya atau tidak, kamu bisa lihat video promosinya berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak