Intip Rangga dan Cinta di Trailer AADC 2


Usai filmnya diumumkan bakal tayang April 2016, rumah produksi Miles Films akhirnya merilis sebuah trailer Ada Apa Dengan Cinta? 2. Trailer itu diunggah ke situs Youtube. Trailer yang berdurasi 30 detik itu menampilkan sosok Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastro (Cinta) dan teman-teman Cinta seperti Titi Kamal (Maura), Adinia Wirasti (Karmen), dan Sissy Priscillia (Milly).

Dalam trailernya, nampak Rangga yang berada di dalam mobil sedang menulis di sebuah notes. Terdengar pula puisi romantis Rangga dalam trailer tersebut. “Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini. Dipisah kata-kata, begitu pula rindu. Lihat tanda tanya itu. Jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagi,”

Tak berselang lama, Cinta muncul dengan wajah sedikit sendu. Lantas, ada adegan dimana Cinta tersenyum saat berada di dekat Rangga. Trailer ini akhirnya ditutup dengan adegan Cinta kembali pergi meninggalkan Rangga.

Kembali memerankan Rangga, Nico mengaku menemukan tantangan dalam karakter tersebut. “Saya selalu membaur dengan karakter-karakter yang saya mainkan. Yang saya rasakan tantangannya menemukan kembali bentuk karakter, bentuk hubungan antar pemain. Itu tantangan menarik buat saya. Interpretasi Rangga hari ini,” tandas Nico, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (15/12)

Sementara itu, Dian merasa sangat siap ketika dirinya kembali berperan sebagai tokoh Cinta dalam AADC 2. “I just have fun. Who cares if you’re not be a good actor. Ya udahlah yang penting lo have fun. Sekarang apakah gue akan terbebani dan akan takut si Cinta itu akan memperangkap gue lagi, mungkin satu, dua, tiga dekade ke depan, I dont give a sh*t,” timpal Dian

Berikut cuplikan trailer AADC 2.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak