Tengok Para Bintang Meteor Garden Dulu dan Sekarang

Jika menengok ke tahun 2001, kamu pasti tak akan lupa dengan serial televisi berjudul Meteor Garden. Ini adalah serial tv yang paling digemari penonton Indonesia lantaran ceritanya yang bagus. Terlebih, ada empat aktor berparas ganteng yang membuat penonton betah melihatnya.

14 tahun berlalu, kini para pemain Meteor Garden pun sudah punya kehidupan masing-masing. Sebagian mereka ada yang sudah menikah, dan ada yang masih single alias jomblo. Lantas, seperti apa mereka sekarang. Yuk intip para bintang Meteor Garden dulu dan kini.

1. Jerry Yan

Jerry Yan (abs-cbn.com)
Jerry Yan (abs-cbn.com)

Bintangi serial Meteor Garden, Jerry Yan sukses memukau penonton dengan aktingnya sebagai Dao Ming Si. Dalam serial itu, Jerry harus tampil dengan karakter sombong lantaran ia termasuk siswa kaya. Dao Ming Si juga dikenal sebagai ketua kelompok F4. Usai tak bermain lagi dalam Meteor Garden, Jerry menyibukkan diri sebagai penyanyi. Di tahun 2003, Jerry meluncurkan album rekaman dan membintangi sejumlah serial drama seperti In Love We Trust, Loving never forgettin, Down With Love, dan masih banyak lagi.

2. Vic Zhou

Vic Zhou (abs-cbn.com)
Vic Zhou (abs-cbn.com)

Vic Zhou memerankan sosok Hua Ze Lei di serial Meteor Garden. Karakternya di serial itu sangat berbeda jauh dengan Jerry Yan. Hua Ze Lei adalah sosok pria baik dan ramah. Hua Ze Lei pun dikisahkan mencintai Shan Cai. Kini, Vic Zhou muncul di berbagai drama Taiwan seperti Mars dan Black and White. Hebatnya, Vic mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik di Golden Bell Awards untuk penampilannya dalam serial TV berjudul Home pada tahun 2013.

3. Vanness Wu

Van Nes Wu (abs-cbn.com)
Vanness Wu (abs-cbn.com)

Kalau yang satu ini adalah Vanness Wu. Di Meteor Garden, Vanness berperan sebagai Mei Zou, anggota F4 yang sangat digilai para wanita cantik. Mei Zou juga punya nyali kuat dan berani dalam melindungi teman-temannya dan Shan Cai. Sekarang, Vanness masih berkutat di seni peran khususnya film dan drama televisi. Ia ternyata juga pernah merilis album. Selain itu, Vanness juga punya bisnis perhiasan yang bernama 3.V.O.7.

4. Ken Chu

Ken Zhu (abs-cbn.com)
Ken Zhu (abs-cbn.com)

Ken Zhu berperan sebagai Xi Men dalam serial Meteor Garden. Karakternya Ken adalah seorang pria playboy yang senang menghabiskan waktu dengan gadis-gadis cantik tetapi ia tak suka terikat dalam sebuah hubungan. Tercatat, sudah dua tahun ini, Ken cuti dari dunia akting. Pasalnya, Ken akan kuliah di Beijing dan menjalani bisnis batu giok. Meski akan sibuk dengan pendidikan dan bisnis, Ken belum berencana meninggalkan dunia akting.

5. Barbie Hsu

Barbie Hsu (abs-cbn.com)
Barbie Hsu (abs-cbn.com)

Terakhir adalah Shan Cai yang diperankan oleh si cantik Barbie Hsu. Di sini, Shan Cai memiliki karakter wanita lemah lembuh, pekerja keras dan berkepribadian kuat. Namun, Shan Cai selalu didesak orangtuanya untuk bisa menikah pria kaya. Akhirnya ia bertemu hingga jatuh cinta dengan Dao Ming Si. Lepas dari Meteor Garden, Barbie kini sudah punya kehidupan baru dengan suaminya, Wang Xiaofei dan sang anak Hsi Yueh.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Tuhan Memang Pelukis Agung, Ini 30 Foto Keindahan Alam Ciptaan-Nya

Kamu Bisa Rayakan Tahun Baru Dua Kali di Tempat-tempat Ini