Glenn Fredly Segera Nikahi Aura Kasih, Kapan Terlaksana?


Aura - Glenn (liputan6)

Pelantun lagu Mari Bercinta, Aura Kasih nampaknya sudah memberikan isyarat untuk melangkah ke pelaminan bersama sang kekasih, Glenn Fredly. Bahkan, Aura dan Glenn sudah membahas soal ini dengan keluarga masing-masing.

“Aku selalu bicara sama orangtua aku. Kita itu sama-sama manusia, dan Tuhan akan support kalau kita berniat baik,” ujar Aura, seperti dilansir Tribunnews, Kamis (17/12/2015)

Aura dan Glenn (detik)
Aura dan Glenn (detik)

Kendati beda agama dengan Glenn, Aura hanya ingin menjalin hubungan secara baik. Ia pun menyarakan agar tidak bersikap rasis kepada siapapun.

“Lagi-lagi kita nggak boleh rasis, agama juga mengajarkan sesuatu yang baik dan tidak boleh membedakan orang-orang. Jadi nggak boleh ada perbedaan, mau sama siapapun kita harus mencoba berhubungan baik,” sambung wanita asal Bandung itu.

Kemesraan Glenn dan Aura (liputan6)
Kemesraan Glenn dan Aura (liputan6)

Ketika ditanya kapan rencana akan menikah dengan Glenn, begini jawaban Aura. “Ya, ngobrol-ngobrol biasa aja. Lihat aja nanti. Aku nggak mau berekspetasi, aku lebih banyak doa aja sama Allah,” pungkas Aura

Selama merajut kasih dengan Glenn, Aura pun kerap menanamkan sikap toleransi. Apalagi, Aura sudah diajarkan sejak kecil.

“Itu kan kalau pas Sekolah Dasar, Bhinneka Tunggal Ika diajarin, jadi bukan sesuatu yang salah. Aku muslim mengucapkan Selamat Natal nggak apa-apa,” jelas Aura

Jelang natal dan tahun baru, akankah Aura menghabiskan waktu dengan Glenn? “Tahun baru sama keluarga aja. Belum tahu mau rayakan di mana. Karena aku masih ada kerjaan tanggal 24 sampai 26 Desember. Aku kerja natalan ke Bandung. Tapi paling makan-makan aja,” ucap Aura

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak