5 Film Paling Hits Tahun 2015


Apa yang membuat sebuah film itu sukses? Selain adanya review dari para kritikus film untuk menilai film itu berkualitas atau tidak, penliaian juga datang dari penontonnya. Semakin banyak film itu ditonton, maka semakin sukses filmnya. Dengan kata lain, film dengan penghasilan tinggi bisa dibilang merupakan film yang sukses. Setiap tahunnya bisa dipastikan akan ada film-film baru yang masuk ke dalam daftar. Film-film tersebut terbukti mampu mengoptimalkan semua aspek pendukung seperti para pemainnya, naskah, nilai produksinya, hingga promosinya untuk menjadi hits atau terlaris di sepanjang sejarah perfilman dunia. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 film paling hits tahun 2015.

1. Inside Out

Film ini ini bercerita tentang anak perempuan berusia 11 tahun bernama Riley yang memiliki berbagai emosi yang ada dalam tubuhnya. Kelima emosi ini nantinya akan berseteru tentang cara terbaik untuk Riley dalam menghadapi kehidupan kota, rumah, sekolah dan lingkungan baru. Dirilis pada bulan Juni, film ini berhasil meraup total penghasilan USD 739 juta (sekitar Rp 10,3 triliun).

2. Minions

Film animasi Hollywood berjudul â??Minionsâ? ini kembali bercerita tentang para Minions, setelah master mereka yang sebelumnya T-Rex dan Dracula dihancurkan, mereka mengambil keputusan untuk pergi mengasingkan diri dan memulai hidup baru di Antartika. Karena merasa kurangnya master, Kevin dan dua Minions pun berangkat untuk menemukan bos baru yang jahat untuk mereka dan para saudara Minions lainnya. Rilis bulan Juli, film ini mampu meraup penghasilan sebesar USD 1,04 miliar (sekitar Rp 14 triliun).

3. Avengers: Age of Ultron

Sekuel “The Avengers” ini bercerita tentang para super hero Avengers seperti Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, serta Hawkeye, yang kali ini harus bersatu untuk melawan musuh baru mereka, Ultron. Dirilis bulan Mei, film ini berhasil meraup penghasilan USD 1,4 miliar (sekitar Rp 19,6 triliun).

4. Furious 7

“Furious 7” mengisahkan tentang Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O’Conner (Paul Walker) dan kawan-kawan yang kini menghadapi musuh baru. Awalnya, mereka kembali ke Amerika Serikat setelah mengalahkan Owen Shaw (Luke Evans) dan krunya. Namun kehidupan normal Dom cs terganggu gara-gara kehadiran Ian Shaw (Jason Statham). Rilis bulan April, “Furious 7” mampu meraup penghasilan USD 1,5 miliar (sekitar Rp 21 triliun).

5. Jurassic World

Film ini mengisahkan suatu pulau yang sangat luas dan menjadi sebuah taman dinosaurus. Suatu ketika, salah satu spesies dinosaurus telah menghancurkan kendaraan serta memakan korban. Owen (Chris Pratt) salah satu pekerja yang mengetahui hal tersebut mengusulkan untuk mengevakuasi seluruh pulau. Namun ketika mereka akan melakukan evakuasi, hal tersebut sudah terlambat. Seekor T-rex mulai menteror dan membahayakan semua pengunjung, mereka harus bertahan hidup dari mahluk cerdas ini. Rilis bulan Juni, penghasilan dari film ini adalah USD 1,6 miliar (sekitar Rp 22,4 triliun). (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak