Agak Chubby, Nabila Syakieb Diet Jelang Nikah


Nabila Syakieb (instagram)

Sebagimana umumnya wanita yang ingin menikah, pastinya mereka ingin tampil cantik. Segala cara pun ditempuh agar mereka terlihat lebih cantik dan bersinar di hari pernikahan. Hal itu juga berlaku bagi aktris Nabila Syakieb.

Jelang dinikahi Reshwara Argya Radinal, Nabila pun melakukan diet khusus. Kakak kandung Ali Syakieb ini mengaku menjalani diet karena dirinya nampak chubby. “Aku diet bukan turun dengan sendirinya. Pasti semua orang kalau mendekati pernikahan harus diet. Ya kebanyakan diet,” tukas Nabila, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (18/12/2015)

Nabila Syakieb (instagram)
Nabila Syakieb (instagram)

Nabila menjelaskan, dirinya memilih banyak berolahraga untuk membentuk bobot tubuhnya supaya ideal. Selain itu, ia juga mengatur pola makannya.

“Jadi lumayan sempet naik berat badannya. Sebenarnya nggak diet juga, lebih banyakin olahraga dan pola makan aja. Supaya berat badannya stabil. Karena kan fitting-nya berkali-kali. Kalau misalkan udah fitting sampai nanti hari H kan berat badannya nggak berubah, paling aku ke pola makan aja. Harus stabil. Nggak (drop), kemarin kan syuting banyak makan malem. Jadi sempet agak chubby,” cerita Nabila

Nabila Syakieb (bintang)
Nabila Syakieb (bintang)

Tak lama lagi akan dipersunting Radinal, Nabila pun berbicara soal konsep pernikahan yang akan dipakainya. “Konsep pernikahannya nanti, dilihat aja. Yang pasti acaranya sederhana, aku juga nggak mau yang berlebihan banget, yang penting berkesan, berkah untuk semuanya, berkah untuk aku dan Reshi untuk ke depannya,” ungkap Nabila

Nabila berharap Radinal kelak bisa menjadi suami yang baik untuk dirinya. Tak lupa, Nabila meminta doa agar pernikahannya berjalan lancar.

“Semoga yang terbaik, aku juga minta doanya. Semoga nggak ada halangan, semua yang dicita-citakan lancar, dan sukses semuanya, berkah juga. Yang pasti bahagia. Siapapun yang akan menikah pasti bahagia. Maksudnya aku bersyukur alhamdulillah akhirnya aku bisa menemukan laki-laki yang insyaAllah bisa menjadi Imam aku sampai seterusnya, sampai maut yang memisahkan, sampe tua, sampe kakek nenek,” tutup Nabila

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak